Sukses

6 Kelakuan Kocak Bapak-bapak saat Kerja Sama Ini Bikin Ketawa

Saat bapak-bapak kerja sama, apapun bisa dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang bapak-bapak, tentu ada banyak kelakuan kocak yang bikin geleng kepala. Terkadang bahkan bapak-bapak bertingkah kocak dan mengundang gelak tawa sehingga kerap menjadi sorotan publik. Tingkah kocak bapak-bapak ini viral di berbagai media sosial. 

Salah satu tingkah kocak bapak-bapak adalah saat bekerja sama dalam bekerja. Siapa sangka, bapak-bapak ini memiliki ide yang nyeleneh dalam bekerja sama. Kerja sama antara bapak-bapak ini menyita perhatian banyak orang.

Mulai dari bekerja sama dalam mendorong mobil hingga bekerja sama sebagai tukang bangunan, menjadi bukti kerja sama bapak-bapak ini kocak. Kelakuan kocak bapak-bapak yang viral kerap membuat banyak netizen geleng kepala.

Penasaran kan dengan kelakuan kocak bapak-bapak saat kerja sama? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak bapak-bapak saat kerja sama, Kamis (23/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukannya malah tambah berat ya kalau ada yang naik?

3 dari 7 halaman

2. Duh, itu kenapa malah mau jatuh sih.

4 dari 7 halaman

3. Mungkin ini yang disebut kerja sama next level.

5 dari 7 halaman

4. Bapak-bapak yang memegangi sepeda totalitas banget.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, masak jas hujannya pakai plastik begini.

7 dari 7 halaman

6. Agar bisa tepat sasaran sampai berlagak seperti ini coba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.