Sukses

Sulit Dipercaya, 6 Kue Berbentuk Pulau Ini Detailnya Terlihat Seperti Asli

Penampakan kue tersebut terlihat seperti sebuah pulau.

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas yang dimiliki seseorang tak jarang membuat takjub. Sebuah karya unik dan menarik tentunya selalu membuat kagum seseorang yang melihatnya. Setiap orang tentunya dapat mengembangkan kreativitasnya dengan ragam cara yang menarik.

Sebuah karya dengan tingkat kreativitas yang tinggi biasanya terlihat pada sebuah kue. Tak jarang kue yang dibuat seseorang terlihat sangat indah dan unik. Salah satunya adalah bentuk kue unik yang menyerupai sebuah pulau yang berada di tengah atau bahkan di sekitar lautan.

Kue indah yang dibuat dengan kreativitas yang tinggi tak jarang membuat seseorang sayang untuk mengonsumsinya. Pasalnya kue tersebut terlihat seperti sangat persis dengan bentuk aslinya. Semua komponen yang terdapat pada kue tersebut terlihat sempurna seperti sungguhan.

Walaupun lezat, rupanya bentuknya yang unik dan menarik berhasil membuat seseorang tak ingin mengonsumsinya. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 kue bak sebuah pulau ini terlihat unik dan menarik, Rabu (22/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Segala komponen pada kue tersebut terlihat seperti pemandangan pulau di sekitar pantai ya.

3 dari 7 halaman

2. Bentuknya yang unik dan menarik membuat seseorang sayang untuk mengonsumsinya karena takut menghancurkan bentuk indah kue tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Kue satu ini terlihat bak penampakan di pinggir pantai dengan sebuah pulau kecil di ujung pantai.

5 dari 7 halaman

4. Bentuk kue yang menyerupai batu besar ini terlihat seperti sungguhan. Komponen lumut yang terlihat pada kue tersebut semakin mempercantik kue ini ya.

6 dari 7 halaman

5. Penampakan kue satu ini terlihat unik seperti pemandangan di tengah lautan.

7 dari 7 halaman

6. Penampakan dasar lautan pada kue tersebut juga terlihat seperti dasar lautan yang asli ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini