Sukses

Dikaruniai Anak Pertama, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Meidian Maladi

Aktor FTV Suara Hati Istri, Meidian Maladi dikaruniai anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga kecil Meidian Maladi dan sang istri, Gina Fitri. Pasangan yang menikah pada 17 September 2019 ini kini sudah dikaruniai anak pertama. Anak pertama Meidian Maladi dan Gina Fitri ini lahir pada 20 Juli 2020 lalu dan berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia tersebut dibagikan aktor FTV Suara Hati Istri ini di akun Instagram pribadinya. Bayi menggemaskan tersebut diberi nama cantik dan indah yakni Qhaira Zivana Nafaza. Tak sedikit warganet yang juga merasakan kebahagiaan yang kini tengah menyelimuti keluarga kecil Meidian Maladi dan sang istri.

Aura kebahagiaan pun dipancarkan pasangan yang kini sudah dikaruniai anak pertama ini. Ucapan syukur dan terima kasih pun diucapkan Meidian Maladi dan sang istri pada caption postingan di Instagram pribadinya. Keluarga kecil pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini tentunya semakin berwarna setelah kelahiran buah hati pertama mereka.

Paras lucu dan menggemaskan sang buah hati pun berhasil mencuri perhatian publik. Banyak warganet yang membubuhkan doa untuk buah hati pertama aktor kelahiran 6 Mei 1986 ini. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebahagiaan keluarga kecil Meidian Maladi dan sang istri setelah dikaruniai anak pertama, Rabu (22/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buah hati Meidian Maladi dan sang istri, Gina Fitri lahir pada 20 Juli 2020.

3 dari 7 halaman

2. Bayi menggemaskan yang berjenis kelamin perempuan ini diberi nama indah dan cantik yakni Qhaira Zivana Nafaza.

4 dari 7 halaman

3. Aktor berusia 34 tahun ini membagikan kabar bahagia ini melalui akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Aura kebahagiaan tak henti dipancarkan pasangan yang menikah pada September 2019 ini setelah dikaruniai anak pertama.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga kecil Meidian Maladi dan sang istri tentunya semakin berwarna setelah kelahiran putri kecil mereka.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang juga merasakan kebahagiaan yang kini tengah menyelimuti aktor FTV Suara Hati Istri ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini