Sukses

5 Potret Rency Milano Diduga Jadi Korban Malpraktik, Dagu Bengkak dan Bernanah

Wajah Rency berubah menjadi bengkak dan keluar nanah dari dagunya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari Rency Milano. Kakak kandung Elma Theana dan Sonny Septian ini diduga mengalami malpraktik dari sebuah klinik kecantikan. Kejadiaan nahas tersebut pertama kali diungkapkan Elma melalui akun Instagramnya. Elma mengunggah beberapa foto Rency dan memberi keterangan dugaan malpraktik yang dilakukan kepada kakaknya tersebut.

Foto pertama menunjukkan dagu Rency yang terlihat abnormal. Kemudian foto selanjutnya memperlihatkan dagu Rency yang mengeluarkan nanah. Meski begitu, Elma tak memberikan penjelasan secara gamblang mengenai perawatan yang telah dilakukan oleh Rency hingga membuat wajahnya menjadi seperti itu.

Aktris dan model ini juga mengatakan bahwa kejadian yang dialami Rency bisa dijadikan pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam memilih klinik kecantikan. Bila salah, akan mengalami kejadian seperti sang kakak. Elma sendiri juga menanyakan kepada para followersnya apakah kejadian tersebut perlu untuk diproses hukum atau tidak.

"Hai teman-teman kasus kakak aku menjadi pembelajaran untuk kita semuanya, hati-hati memilih klinik kecantikan, kakak aku menjadi korban malpraktik yang membuat dagunya menjadi keluar nanah dan bengkak, Perlu dituntut nggak yah?? (Kena malpraktik salah salu klinik JKT)," ujarnya pada Selasa (21/7/2020)

Usai kejadian tersebut, kini Rency telah ditangani oleh sebuah klinik kecantikan yang terpercaya. Kakak Elma Theana sudah menjalani pembedahan operasi untuk membuat dagunya pulih. Berikut potret Rency Milano yang alami malpraktik klinik kecantikan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kakak kandung Elma Theana dan Sonny Septian ini diduga mengalami malpraktik dari sebuah klinik kecantikan.

3 dari 6 halaman

2. Setelah mengalami kejadian tersebut, dagu Rency terlihat abnormal.

4 dari 6 halaman

3. Dagu kakak Elma Theana tersebut menjadi bengkak dan keluar nanah.

5 dari 6 halaman

4. Kini Rency telah ditangani oleh sebuah klinik kecantikan yang terpercaya agar kembali pulih.

6 dari 6 halaman

5. Elma juga mengatakan bahwa kejadian yang dialami Rency bisa dijadikan pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam memilih klinik kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.