Sukses

5 Kelakuan Kocak Makan di Jalan Raya Ini Bikin Geleng Kepala

Astaga, masih sempat aja makan di jalan raya.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kelakuan kocak tentu tidak bisa dipisahkan dengan kelakuan saat makan. Ya, kelakuan saat makan terkadang bikin geleng kepala. Pasalnya, makan bisa dilakukan di berbagai situasi termasuk saat berada di jalan raya sekalipun.

Kelakuan makan di jalan raya ini mencuri perhatian publik. Banyak yang tak menyangka, ada orang yang sempat-sempatnya makan di jalan raya meskipun sedang berada di atas kendaraan. Kekocakan inilah yang membuat makan di jalan raya menjadi viral.

Mulai makan saat diboncengkan driver ojek online hingga masih sempat kupas mangga saat dibonceng di atas motor menjadi bukti kelakuan kocak orang makan di jalan raya. Potret orang makan di jalan raya ini pun lalu menjadi pusat perhatian publik saking nyelenehnya.

Penasaran kan apa saja kelakuan kocak makan di jalan raya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak makan di jalan raya, Selasa (21/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mungkin ini definisi sebenarnya dari makan di jalan raya.

3 dari 6 halaman

2. Sebuah kerja sama yang sangat luar biasa.

4 dari 6 halaman

3. Astaga, sempat-sempatnya kupas mangga.

5 dari 6 halaman

4. Mana sempat, keburu telat.

6 dari 6 halaman

5. Hayo siapa yang sering naruh makanan di hoodie cowok?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini