Sukses

Masih Berhubungan Baik, 5 Seleb Tanah Air Ini Hadiri Pernikahan Mantan

Sempat menjalin hubungan asmara, para seleb ini nampak tegar hadiri pernikahan mantan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara kadang kala memang tak berjalan mulus. Seiring berjalannya waktu, ditemukan ketidakcocokan dalam diri pasangan. Maka dari itu, banyak hubungan asmara yang kandas dan tak berakhir dengan baik.

Namun, hal ini tampaknya tak terjadi pada sejumlah seleb berikut ini. Meski rajutan asmaranya dengan sang mantan kekasih kandas di tengah jalan, mereka tetap berbesar hati untuk menghadiri undangan pernikahan serta memberikan selamat.

Baru-baru ini, kedatangan pedangdut Lesty Kejora dalam pernikahan Rizki D'Academy menjadi sorotan. Hubungan keduanya kandas setelah berpacaran 5 tahun lamanya. Meski demikian, dengan kehadiran Lesty, nampaknya dua insan ini tetap menjalin hubungan dan komunikasi yang baik.

Ternyata ada beberapa seleb lainnya yang juga menghadiri pernikahan mantannya. Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (21/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sempat menjalin cinta selama 5 tahun, Lesty Kejora nampak tegar saat hadiri pernikahan Rizki D'Academi dan Nadya Mustika.

3 dari 6 halaman

2. Sempat merajut kasih di masa lalu dengan Laudya Chyntia Bella, Ananda Mikola tetap hadiri resepsi sang mantan bersama dengan Marcella Zalianty.

4 dari 6 halaman

3. Sempat menikah selama 8 tahun, Deddy Corbuzier tetap hadiri pernikahan Kalina Ocktaranny meski tanpa pasangan baru.

5 dari 6 halaman

4. Di pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos, Anang Hermansyah hadir bersama Ashanty. Ia bahkan sempat menyumbangkan lagu untuk memberikan selamat untuk mantan istrinya.

6 dari 6 halaman

5. Sudah lama putus, namun Syahnaz dan Billy Syahputra nampak menjalin hubungan yang baik. Adik dari Olga Syahputra ini bahkan tetap menghadiri pernikahan sang mantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini