Sukses

Janji Akan Jaga El Barack, Ini 6 Momen Manis Erick Iskandar dan Keponakannya

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar berjanji akan menjaga El Barack.

Liputan6.com, Jakarta Kabar hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih hangat menjadi perbincangan publik. Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan saling unfollow di Instagram. Kabar tersebut tentunya menjadi perbincangan publik, pasalnya dua pasangan sejoli ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan.

Beredarnya kabar tersebut tentunya membuat kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar berjanji akan selalu menjaga sang adik dan keponakannya, El Barack. Dalam unggahannya pada Jumat (17/7/2020), Erick Iskandar menuturkan jika dirinya akan menjaga El Barack hingga dewasa nanti.

“EL sayang, Aku akan mencoba yang terbaik untuk membuat kamu bahagia, mengetahui bahwa hidup kamu tidak seperti anak-anak lain, tetapi aku akan mencoba dengan semua kekuatanku untuk berada di sana untuk kamu dan mendengarkan cerita dan rahasia mu…”tulis Erick Iskandar di akun Instagram pribadinya.

Kakak Jessica Iskandar ini memang sudah terlihat dekat dengan keponakannya. Dalam postingan Instagram miliknya, Erick kerap memosting kebersamaannya bersama El Barack dalam berbagai momen. Keduanya pun selalu terlihat kompak bak ayah dan anak kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Erick Iskandar dan El Barack, Selasa ( 21/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah beredar kabar terkait masalah yang kini menghampiri Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Erick Iskandar berjanji akan menjaga sang adik dan keponakannya.

3 dari 7 halaman

2. Kakak Jessica Iskandar ini memang terlihat sangat dekat dengan keponakannya, El Barack.

4 dari 7 halaman

3. Erick Iskandar cukup sering menghabiskan waktu bersama buah hati adik kesayangannnya ini.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan dan kehangatan yang terjalin antara mereka terlihat seperti ayah dan anak kandung ya.

6 dari 7 halaman

5. Kakak Jessica Iskandar ini cukup sering cukup sering menemani El Barack dalam berbagai kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Erick Iskandar kerap mengunggah ragam potret manis kebersamaannya bersama El Barack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini