Sukses

6 Potret Hangat Keluarga Kecil Roger dan Cut Meyriska Bersama Buah Hati

Keluarga kecil Roger Danuarta dan Cut Meyriska semakin berwarna dan penuh kehangatan setelah kelahiran anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga kecil Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Seperti diketahui Cut Meyriska sudah melahirkan bayi pertamanya pada Jumat (17/7/2020) di RSIA Bunda, Jakarta. Bayi menggemaskan yang berjenis kelamin laki-laki ini lahir dengan sehat dan selamat dan diberi nama Shaquille Kalili Danuarta.

Kehadiran buah hati pertama mereka ini tentunya membuat keluarga kecil Roger dan Cut Meyriska semakin berwarna. Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun ungkap kebahagiaannya di akun Instagram pribadinya. Selain warganet, para seleb Tanah Air pun turut berbahagia atas kelahiran anak pertama pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini.

Ucapan dan doa pun ramai dibubuhkan warganet dan kerabat selebriti di kolom komentar postingan Roger dan Cut Meyriska. Pasangan yang selalu terlihat hangat ini pun tak henti memancarkan kebahagiaannya karena kini sudah menjadi seorang ayah dan ibu untuk buah hati mereka ini.

Dalam akun Instagram Roger dan Cut Meyriska, keduanya mengunggah potret hangat keluarga mereka setelah dikaruniai anak pertama. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan paras buah hati Roger dan Cut Meyriska. Kehangatan keluarga kecil ini pun berhasil mencuri perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret hangat keluarga kecil Roger Danuarta dan Cut Meyriska setelah dikaruniai anak pertama, Selasa (21/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikaruniai anak pertama pada 17 Juli 2020.

3 dari 7 halaman

2. Begini potret hangat keluarga kecil Roger Danuarta dan Cut Meyriska setelah kehadiran buah hati pertama mereka.

4 dari 7 halaman

3. Kehadiran buah hati Roger dan Cut Meyriska yang bernama Shaquille Kaili Danurata tentunya membuat keluarga kecil ini semakin berwarna.

5 dari 7 halaman

4. Roger pun tak henti memancarkan kebahagiaannya karena kini sudah menjadi seorang ayah.

6 dari 7 halaman

5. Aktor kelahiran 1982 ini pun tak henti memandang wajah menggemaskan buah hati pertamanya ini.

7 dari 7 halaman

6. Ucapan dan doa pun banyak dibubuhkan warganet hingga kerabat selebriti untuk keluarga kecil yang sudah dikaruniai anak pertama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.