Sukses

7 Artis Tanah Air Ini Nikmati Hobi Berkebun, Ada yang Ajak Anak

Para artis Indonesia ini begitu telaten menanam tanaman hias hingga sayur di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Selama ada pandemi corona COVID-19, tak sedikit masyarakat yang kembali menjalani hobi lamanya. Bukan hanya melakukan hobi lamam akan tetapi tak sedikit pula yang mulai menggeluti hobi baru. Dari memelihara ikan cupang, bersepeda hingga berkebun. Beberapa artis Tanah Air juga melakukan hal serupa untuk mengisi waktu selama di rumah. 

Para artis ini pun turut mengunggah aktivitas berkebuh hingga panen di akun Instagram masing-masing. Tak selalu sayuran, akan tetapi saat ini banyak pula artis yang hobi menanam tanaman hias di rumah. Para artis ternama Tanah Air dengan santainya membagikan momen saat menanam tanaman hias di rumah hingga memanen sayur-sayuran.

Kegiatan berkebun bukan hanya dilakukan untuk mengisi waktu saja, namun hal ini mereka lakukan sekaligus untuk mempercantik hunian agar tampak asri.

Bahkan, beberapa keluarga artis ini turut serta mengajak pasangan hingga anak mereka untuk berkebun. Kira-kira bagaimana penampilan para artis Tanah Air saat berkebun?

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/7/2020) berikut ini beberapa potret artis Indonesia yang terlihat menikmati waktu saat berkebun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pedangdut Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu terlihat rajin dan teliti saat memindahkan sebuah tanaman ke pot berbeda.

3 dari 8 halaman

2. Atiqah Hasiholan juga terlihat begitu menikmati masa panen dengan buah hati tercinta.

4 dari 8 halaman

3. Aktris muda Angela Gilsha memang diketahui telah cukup lama memiliki hobi berkebun.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, Haico Van der Veken terlihat ikut menggeluti hobi yang sama dengan sang lawan main, Angela Gilsha.

6 dari 8 halaman

5. Giring Ganesha dan sang istri juga menikmati hobi berkebun selama berada di rumah.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan artis Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sangat kompak dalam merawat tanamanan di kediamannya.

8 dari 8 halaman

7. Menanam tanaman hidroponik juga tengah digemari oleh kalangan artis Indonesia, salah satunya Jordi Onsu yang bersemangat saat menanam benih Caisim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini