Sukses

Calon Kakak Ipar, Ini 6 Potret Kebersamaan Azriel Hermansyah dan Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Azriel Hermansyah sudah akrab

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bertunangan pada 10 Juli 2020 lalu, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu mencuri perhatian warganet.  Dua sejoli ini mulai dekat saat membuat konten YouTube bersama. Terlihat serasi, tak sedikit warganet yang mendoakan Raja Youtube ini agar berjodoh dengan putri sulung Anang Hermansyah ini.  

Nyatanya, tak hanya Atta Halilintar dan Aurel saja yang dekat. Pemain film "Kembalinya Anak Iblis" ini  juga akrab dengan keluarga Aurel Hermansyah. Dalam beberapa kesempatan, pria kelahiran 1994 ini terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga Aurel. Bahkan, baru-baru ini Atta terlihat pergi bersama keluarga Aurel ke Temanggung, Jawa Tengah. 

Tak hanya akrab dengan calon mertua, Anang dan Ashanty, sulung dari 11 bersaudara ini juga terlihat sangat dekat dengan adik kandung Aurel Hermansyah. Enggak jarang, YouTuber berusia 25 tahun ini terlihat kerap menghabiskan waktu bersama Azriel Hermansyah ini. 

Kedekatan Atta dan Azriel terlihat seperti saudara kandung. Tak hanya itu saja, putra kedua Anang dan Kridsayanti ini juga nampak akrab dengan keluarga Atta Haliintar dan adiknya-adiknya. Penasaran seperti apa momen kedekatan Atta dan Azriel? 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 momen kedekatan Atta Halilintar dan Azriel Hermansyah, Senin (20/7/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya dekat dengan Aurel saja, Youtuber kelahiran 1994 ini juga dekat dengan adik kandung Aurel, Azriel Hermansyah.

3 dari 7 halaman

2. Saat Azriel berulang tahun ke-20, pemain film 13: The Haunted ini memberikan kado ulang tahun untuk calon adik iparnya.

4 dari 7 halaman

3. Putra kedua Anang dan Krisdayanti ini juga terlihat akrab dengan Thariq Halilintar, adik Atta. Ini dia momen seru mereka saat maskeran bersama.

5 dari 7 halaman

4. Pria kelahiran Riau ini juga kerap membuat konten Youtube bersama Azriel Hermansyah.

6 dari 7 halaman

5. Momen kompak Atta, Azriel, Thariq saat pakai baju senada. Kedekatan Atta, Azriel, Thariq kerap terlihat di laman media sosial ketiganya.

7 dari 7 halaman

6. Saking dekatnya, kedekatan Atta Halilintar dan Azriel Hermansyah seperti saudara kandung ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini