Sukses

Sudah Dikenalkan ke Orangtua, Ini 6 Momen Manis Salmafina dan Kekasih Baru

Salmafina dan kekasih barunya didoakan berjodoh oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan asmara Salmafina kembali mencuri perhatian publik. Setelah beberapa kali membuat penasaran masyarakat, teka teki sosok pria yang sedang dekat dengan putri sulung pengacara Sunan Kalijaga ini akhirnya terjawab. Baru-baru ini Salmafina mengunggah sebuah foto bersama seorang pria bule di Instagramnya.

Pria yang diketahui bernama Tony Carnevale itu disebut sebagai kekasih baru Salmafina. Meski sempat menyembunyikan status hubungan mereka dari publik, tampaknya kini wanita kelahiran 13 Agustus 1999 itu siap menjalin hubungan yang lebih serius.

Selain go public, Salmafina juga sudah memperkenalkan kekasih barunya pada kedua orangtua. Salmafina dan pacar barunya tampak mengajak Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan makan malam bersama di sebuah restoran. Kedua orangtua Salmafina pun menyambut hangat kekasih sang putri.

Mereka juga tampak akrab saat makan malam bersama. Tak hanya itu, banyak netizen yang berharap agar sejoli ini segera menikah dan dipermudahkan dalam segala urusannya. Berikut momen manis Salmafina dan kekasih barunya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (19/7/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salmafina sudah memperkenalkan pacar barunya pada kedua orangtuanya. Ia mengajak Sunan dan Heidy untuk makan bersama.

3 dari 7 halaman

2. Momen manis keduanya saat berfoto bersama, kompak mengenakan busana putih.

4 dari 7 halaman

3. Ayah Salmafina juga mengabadikan momen saat makan malam bersama putri sulungnya dan kekasih lewat video.

5 dari 7 halaman

4. Meski sempat menyembunyikan hubungannya, mantan istri Taqy Malik ini mulai go public dengan kekasih barunya.

6 dari 7 halaman

5. Salmafina dan Tony juga tampak romantis di berbagai kesempatan, banyak netizen yang mendoakan agar keduanya berjodoh.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis Salmafina dan kekasih saat hangout, terlihat begitu serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.