Sukses

5 Zodiak yang Suka Menyembunyikan Perasaan, Kamu Termasuk?

Sulit mempercayai seseorang, zodiak ini suka menyembunyikan perasaan.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang dapat dengan mudah menyampaikan perasaannya kepada orang lain. Apalagi jika perasaan itu menyangkut dengan ketertarikan dengan lawan jenis. Hanya orang-orang tertentu saja yang ia ceritakan tentang perasaannya tersebut.

Orang yang kerap menyembunyikan perasaan, cenderung tidak suka merepotkan orang lain. Meskipun perasaannya sedang sedih, ia berusaha menyembunyikannya dari orang-orang sekitar agar tidak merusak suasana.

Ternyata kepribadian seperti itu juga dimiliki oleh beberapa zodiak. Orang-orang dengan zodiak tersebut cenderung suka menyembunyikan perasaannya karena tidak nyaman untuk memberitahu kepada orang lain. Meski demikian, dalam keadaan tertentu ia bisa saja mengungkapkan perasaannya.

Penasaran apakah kamu termasuk dalam zodiak tersebut? Berikut 5 zodiak yang suka menyembunyikan perasaan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (19/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aquarius

Aquarius sering merasa tidak nyaman dengan perasaannya. Ia tidak suka berurusan dengan perasaan siapa pun terutama perasaannya sendiri. Jika seseorang ingin tahu apa yang dirasakan Aquarius, zodiak ini cenderung hanya akan menghindar dan berusaha menyembunyikannya perasaannya.

Namun perasaan Aquarius masih bisa ditebak dengan melihat bahasa tubuh dan gerak-geriknya. Terkadang hal itu lebih mudah daripada menanyakan langsung kepada Aquarius.

3 dari 6 halaman

2. Taurus

Taurus lebih suka menyimpan perasaan untuk dirinya sendiri. Ia akan memendamnya sampai menemukan orang yang tepat untuk menyampaikan perasaannya. Ketika Taurus merasa sedih atau marah, sebisa mungkin ia akan mencoba menunjukkan emosi yang positif agar tidak menimbulkan pertanyaan dari orang di sekitarnya.

Tak heran jika Taurus sering dibilang misterius oleh banyak orang. Namun ketika ia menemukan orang yang bisa membuatnya nyaman, Taurus akan menceritakan perasaannya dan meminta pendapat orang tersebut. Bahkan Taurus menjadi sering bercerita jika orang itu sudah sangat ia percayai.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Virgo tidak mudah untuk mempercayai orang, inilah yang membuatnya sangat hati-hati ketika akan membangun hubungan. Virgo bukan orang yang mudah berbagi cerita saat menyangkut urusan pribadi termasuk perasaannya. Apalagi jika perasaan itu menyangkut ketertarikannya dengan lawan jenis.

Virgo sangat memilih siapa saja yang boleh masuk dalam kehidupannya. Hal itu merupakan salah satu alasan kenapa Virgo termasuk zodiak yang suka menyembunyikan perasaan aslinya.

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Gemini merupakan zodiak yang periang dan terbuka pada orang. Namun di waktu tertentu ia lebih suka menyimpan perasaannya. Gemini bisa menyesuaikan karakternya dengan keadaan.

Zodiak ini akan terlihat dari luar sebagai sosok yang ceria. Namun di sisi lain, Gemini juga menyimpan banyak rahasia dalam dirinya yang tidak diperlihatkan termasuk perasaannya.

6 dari 6 halaman

5. Leo

Leo termasuk orang yang suka bertukar pikiran dengan banyak orang. Namun ada beberapa alasan yang mengharuskan Leo untuk tetap merahasiakan informasi pribadinya.

Leo tidak ingin menjadi beban bagi orang lain, sehingga sebisa mungkin ia akan berusaha menyelesaikan masalahnya sendiri. Ia seringkali lebih suka menyembunyikan perasaannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini