Sukses

7 Momen Millen Cyrus Kunjungi Rumah Ashanty, Arsya Lari Ketakutan

Millen Cyrus mengubah struktur wajah, Ashanty sempat terkejut saat melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan penampilan Millendaru dari seorang laki-laki menjadi perempuan sempat membuat Ashanty geram. Istri dari Anang Hermansyah ini terang-terangan menentang keinginan ponakannya tersebut hingga sempat memutus tali silaturahmi dengannya.

Seiring dengan berjalannya waktu, pelantun tembang 'Jodohku' ini pun akhirnya bisa mulai legowo dan hubungan antar keduanya pun mulai membaik. Bahkan, Millen pun akhirnya mau berkunjung ke Istana Cinere.

Setelah sekian lama tak bertemu, Ashanty pun terkejut dengan perubahan wajah Millen. Ia menilai bahwa ponakannya tersebut terlalu berlebihan dalam mengubah struktur wajah, terlebih lagi di bagian bibir.

Dalam momen yang diunggah di video di kanal YouTube The Hermansyah A6, wanita kelahiran 4 November 1984 ini dan Aurel pun terang-terangan menanyakan tentang operasi kelamin yang banyak dibicarakan. Millen pun menjawab bahwa ia tidak benar-benar melakukannya, melainkan ada trik tersendiri yang ia gunakan saat photoshoot.

Kira-kira seperti apakah momen kunjungan Millen Cyrus ke Istana Cinere? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (19/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah sempat berkonflik, ini merupakan kunjungan pertama Millen Cyrus ke rumah Ashanty

3 dari 8 halaman

2. Ashanty sempat terkejut dan merasa sedih dengan perubahan wajah ponakannya tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Meski struktur wajahnya berubah, namun ternyata Arsy masih bisa mengenali Millen.

5 dari 8 halaman

4. Aurel dan Azriel pun nampak menyambut kedatangan sepupu mereka dengan tangan yang terbuka.

6 dari 8 halaman

5. Ashanty nampak memberikan nasehat kepada ponakannya tersebut untuk tidak terlalu banyak melakukan perubahan wajah. Mereka pun sempat bernostalgia dengan penampilan lama Millen.

7 dari 8 halaman

6. Ketika bertemu Millen, Arsya pun nampak ketakutan dan langsung bersembunyi di kamar.

8 dari 8 halaman

7. Setelah sekian lama sempat menentang perubahan penampilan Millen, kini Ashanty sudah mulai legowo demi kebahagiaan keponakannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.