Sukses

6 Gaya Pemotretan Adhisty Zara dan Hasya Kyla, Tampil Kompak

Adhisty Zara dan Hasya Kyla terlihat kompak dalam pemotretan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Kehangatan dan kebersamaan kakak beradik selebriti tak jarang menjadi sorotan. Adhisty Zara dan Hasya Kyla merupakan kakak adik yang selalu terlihat hangat dalam berbagai momen manis.

Baru-baru ini, kakak adik yang merupakan mantan personel JKT48 ini mengunggah potret kebersamaan mereka saat menjalani pemotretan. Keduanya terlihat kompak ketika menjalani pemotretan dengan ragam tema. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kehangatan kakak adik yang terpaut usia hanya 1 tahun ini.

Walaupun Adhisty Zara dan Kyla kerap terlihat tidak akur, namun keduanya selalu saling mendukung dan menghabiskan waktu bersama. Keduanya kerap memosting kebersamaan mereka dalam berbagai momen manis. Tak sedikit warganet yang menyebut kebersamaan kakak adik ini dengan julukan sister goals.

Dalam pemotretan terbarunya, kakak adik yang sama-sama terjun ke industri hiburan ini terlihat menggemaskan dengan tema pemotretan full colour. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 gaya pemotretan Adhisty Zara dan Hasya Kyla, Sabtu (18/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya kompak Adhisty Zara dan Hasya Kyla pada pemotretan terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Zara dan Kyla semakin menggemaskan dengan gaya pemotretan full colour ini.

4 dari 7 halaman

3. Kakak adik ini menjalani pemotretan dengan ragam tema yang unik dan menarik.

5 dari 7 halaman

4. Dengan menggunakan baju merah senada, Zara dan Kyla semakin mencuri perhatian ya.

6 dari 7 halaman

5. Kakak adik yang sama-sama terjun ke industri hiburan ini pun mengunggah hasil pemotretan keduanya di akun Instagram masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kekompakan Zara dan Kyla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini