Sukses

Wanita Ini Minta Fotonya Diedit Bareng Orang Korea, 6 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Wanita ini minta diedit fotonya bareng cowok ganteng Korea.

Liputan6.com, Jakarta Sosial media kini tak hanya dipergunakan sebagai alat komunikasi jarak jauh, namun juga sebagai tempat hiburan. Beragam platform media sosial menjadi bagian kehidupan sehari-hari bagi para penggunanya. Salah satunya soal edit foto kocak.

Seperti sudah bukan rahasia lagi jika netizen media sosial, khususnya Twitter, gemar sekali mengedit foto. Sehingga wajar apabila banyak netizen yang meminta fotonya diedit. Salah satunya seperti yang dcuitkan oleh akun @subtanyarltanyarl ini.Lewat akun tersebut seorang wanita meminta foto dirinya diedit bersama cowok ganteng Korea. 

"boleh minta tolong editin gaa disebelah aku ada yg nemenin gtu kalo bisa orang korea yaa yg ganteng hehehe makasih y'all" tulis caption pada Jumat (17/7/2020).

Tak memakan waktu lama, beragam hasil editan dari para netizen lainnya pun memenuhi kolom reply. Hasilnya pun kocak dan bikin geleng kepala. Penasaran?

Berikut ini 6 hasil foto wanita yang minta dieditkan bersma cowok ganteng Korea, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (17/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sesuai permintaan, si mbak sudah ditemani Kim Jong Un nih!

3 dari 7 halaman

2. Sudah enggak sendirian kan mbak?

4 dari 7 halaman

3. Ciye akhirnya ditemani bareng Yuta NCT nih!

5 dari 7 halaman

4. Biar semakin rame foto Jaehyun jadi banyak banget!

6 dari 7 halaman

5. Ditemenin sama Bos JYP Entertainment, Park Jin Young, yang lagi akrobat.

7 dari 7 halaman

6. Kapan lagi bisa foto bareng Jin BTS kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.