Sukses

6 Pesona Harris Vriza, Model Video Klip Terlanjur Mencinta yang Curi Perhatian

Pesona Harris Vriza dalam video klip Terlanjur Mencinta sukses menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Tiga penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol, yakni Lyodra, Tiara dan Ziva kerap mencuri perhatian publik. Setelah menyanyikan lagu Terlanjur Mencinta, tiga penyanyi muda berbakat ini semakin dicintai dan menjadi sorotan. Video klip lagu ciptaan Yovie Widianto yang dinyanyikan oleh Lyodra, Tiara, dan Zina masih menjadi trending di YouTube sejak rilis seminggu yang lalu.

Selain Lyodra, Tiara, dan Ziva yang mencuri perhatian, rupanya model video klip Terlanjur Mencinta juga tak lepas dari sorotan. Model dalam video klip Terlanjur Mencinta ini bernama Harris Vriza. Aktor dengan nama lengkap Harris Illanno Vriza ini sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2016.

Sebelum menjadi model video klip Terlanjur Mencinta, aktor berusia 26 tahun ini mulai dikenal atas perannya sebagai Donni di sinetron Anak Jalanan. Dalam sinetron tersebut, Harris beradu akting dengan Natasha Wilona, Stefan William, dan beberapa artis muda berbakat lainnya. Kini namanya semakin dikenal dan curi perhatian setelah menjadi model video klip Terlanjur Mencinta.

Selain itu, aktor kelahiran 1993 ini merupakan sahabat dekat dari Rizky Billar dan Dinda Hauw. Harris pernah terlibat dalam project web series bersama Rizky Billar dan Dinda Hauw. Persahabatan yang terjalin antara Harris Virza dan Rizky Billar juga Dinda Hauw kerap mencuri perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 pesona Harris Vriza, model video klip Terlanjur Mencinta yang curi perhatian, Jumat (17/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harris Vriza merupakan seorang aktor kelahiran 24 November 1993.

3 dari 7 halaman

2. Aktor berusia 26 tahun ini sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2016 dan membintangi beberapa judul sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Begini potret kebersamaan Harriz Vriza bersama Tiara Andini saat syuting video klip Terlanjur Mencinta.

5 dari 7 halaman

4. Lagu Terlanjur Mencinta ini dinyanyikan oleh tiga penyanyi muda jebolan Indonesian Idol. Selain bersama Tiara, Harris juga syuting bareng Lyodra dan Ziva.

6 dari 7 halaman

5. Memiliki wajah yang rupawan, pesona Harris Vriza dalam video klip tersebut berhasil mencuri perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Aktor berusia 26 tahun ini merupakan sahabat dari Rizky Billar dan Dinda Hauw. Tiga seleb muda ini pernah membuat project web series bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini