Sukses

Potret Transformasi 6 Pemeran Sinetron Mermaid In Love saat Kecil Vs Kini

Mengintip foto lawas saat masih kecil sinetron Mermaid In Love.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Mermaid In Love? Sinetron ini tayang perdana di SCTV pada 2 Mei 2016. Saking populernya sinetron Mermaid In Love, membuat sinetron ini sampai dibuat 2 musim dengan capaian jumlah episode sebanyak 158.

Sinetron yang bercerita tentang kehidupan remaja seorang Mermaid bernama Ariel ini sukses menyita perhatian para pecinta sinetron. Selain karena jalan ceritanya yang seru, sinetron SCTV ini juga dibintangi oleh para aktris muda yang sedang naik daun.

Sinetron Mermaid In Love dibintangi oleh Angga Yunanda, Amanda Manopo, Syifa Hadju, Esa Sigit, Rebecca Klopper, Beby Tsabina dan masih banyak pemeran lainnya. Para pemeran ini sangat totalitas dalam berakting hingga membuat banyak orang tertarik dengan sinetron ini.

Sedari kecil para pemeran Mermaid In Love memang sudah terbiasa percaya diri di depan kamera. Mereka bisa bergaya lucu dan menggemaskan saat masih kecil. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret transformasi pemeran Mermaid In Love saat masih kecil vs kini, Jumat (17/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Ariel, Amanda Manopo sedari kecil sudah sangat percaya diri tampil di depan kamera. Ia bahkan sudah terlibat berakting sebagai bintang iklan.

3 dari 7 halaman

2. Angga Yunanda, pemeran Eric sedari kecil sudah berparas tampan. Tak hanya tampan, ia juga sudah berprestasi sejak kecil.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Troy, Esa Sigit sudah pandai berakting sejak kecil. Ia dengan apik perankan karakter Didit di Heart Series.

5 dari 7 halaman

4. Syifa Hadju, pemeran Maya ini sedari kecil sudah miliki senyum yang manis. Ia sudah terlihat percaya diri saat berfoto.

6 dari 7 halaman

5. Rebecca Klopper, pemeran Sasya sudah terbiasa bergaya trendi sejak anak-anak. Ia sudah tampil kekinian sedari kecil.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Ruby, Beby Tsabina nyatanya sudah terlihat cantik saat masih kecil. Ia juga sudah terbiasa berpose di depan kamera sedari anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini