Sukses

6 Cara Masak Mi Instan Ini Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Emang enggak bisa ya masak mi pakai cara normal?

Liputan6.com, Jakarta Mi instan merupakan makanan alternatif favorit masyarakat Indonesia karena dalam memasak maupun penyajiannya cukup simpel. Saking favoritnya, mi instan di Indonesia bahkan dibuat banyak variasi rasa agar masyarakat bisa punya banyak pilihan.

Mi instan biasanya dimasak dengan air mendidih sekitar 4 sampai 5 menit. Waktu yang sebentar ini membuat masyarakat tak merasa memasak mi instan menjadi beban. Tak cuma masalah waktu, varian rasa mi instan juga menjadi alasan mengapa banyak yang menyukai makanan ini.

Namun beberapa kejadian, ada orang yang memasak mi instan dengan cara tak biasa dan cenderung nyeleneh. Tentu cara memasak mi instan dengan cara tak biasa sangat menyita perhatian. Bahkan sampai diabadikan dan dibagikan ke berbagai media sosial hingga cara masak tak biasa ini menjadi viral.

Penasaran kan apa saja cara masak mi instan yang tak biasa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara masak mi instan yang tak biasa, Kamis (16/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikira sambel apa, pakai digeprek segala.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, kenapa malah jadi mi bakar sih.

4 dari 7 halaman

3. Masak iya bungkus mi instannya direbus. Buat apa sih?

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, mau mukbang tapi kenapa bungkusnya ikut dimasak sih.

6 dari 7 halaman

5. Ada varian terbaru ternyata, mi instan dengan rasa kopi senja.

7 dari 7 halaman

6. Lah, ini malah dimasak bareng cokelat dong. Bikin tepuk jidat kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini