Sukses

6 Potret Zayn Daulay Keponakan Syakir Daulay, Lucu dan Menggemaskan

Keponakan Syakir Daulay sudah berusia 8 bulan dan semakin menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Keponakan selebriti kerap mencuri perhatian publik. Tingkah dan parasnya yang lucu selalu berhasil membuat warganet merasa gemas. Muhammad Zayn El Barack Daulay adalah keponakan Syakir Daulay yang selalu membuat warganet gemas dengan tingkah lucunya.

Nama Syakir Daulay tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Adik Zikri Daulay ini sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2014 dan melebarkan sayapnya hingga layar lebar. Nama selebriti muda kelahiran 2002 ini mulai dikenal atas perannya sebagai Fatih di sinetron Fatih di Kampung Jawara. Nama Syakir pun semakin dikenal setelah cover lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Keluarga Syakir Daulay tak jarang menjadi sorotan. Keponakan Syakir Daulay yang bernama Zayn juga selalu menjadi perhatian. Muhammad Zayn El Barack Daulay adalah anak dari Zikri Daulay, kakak Syakir Daulay yang juga sudah memerankan beberapa judul sinetron.

Zayn El Barack Daulay lahir pada 3 November 2019. Kini, bayi menggemaskan ini sudah berusia 8 bulan dan semakin mencuri perhatian. Zikri Daulay cukup sering mengunggah potret menggemaskan sang buah hati. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan tingkah keponakan seleb muda berusia 18 tahun ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Zayn Daulay keponakan Syakir Daulay yang lucu dan menggemaskan, Kamis (16/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keponakan Syakir Daulay yang lucu dan menggemaskan ini lahir pada tanggal 3 November 2019.

3 dari 7 halaman

2. Kini, bayi menggemaskan yang bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay sudah berusia 8 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Zayn Daulay merupakan anak dari Zikri Daulay, kakak dari Syakir Daulay.

5 dari 7 halaman

4. Syakir Daulay cukup sering menghabiskan waktu bersaman keponakan kesayangannya ini.

6 dari 7 halaman

5. Zikri Daulay kerap mengunggah potret lucu buah hatinya ini di akun Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan pipi tembam keponakan aktor berusia 18 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.