Sukses

Anak Angkat Ashanty Bakal Masuk Pesantren, Ini 6 Momen Putra dan Aulia Belanja Bareng

Putra dan Aulia belanja bareng untuk beli kebutuhan di pesantren.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi salah satu keluarga selebriti yang harmonis dan seru. Tak hanya diramaikan dengan kehadiran Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya saja, pasangan seleb yang menikah pada 2010 silam ini juga diketahui pula memiliki anak angkat. 

Anang dan Ashanty memiliki dua anak angkat yakni Putra dan Aulia. Meski anak angkat, orang tua Aurel ini begitu menyanyangi mereka. Beberapa kali keduanya diajak keluarga Hermansyah untuk menghadiri acara keluarga hingga liburan ke luar kota. Kini rasa sayang Ashanty kembali ditunjukkan dengan menyekolahkan Putra dan Aulia di pesantren. 

Lewat channel YouTube The Hermansyah A6, menayangkan video yang memperlihatkan Putra serta Aulia belanja kebutuhan sebagai persiapan masuk pesantren. Video bertajuk "ANAK ANGKAT ASHANTY, PUTRA dan AULIA BELANJA KEBUTUHAN BUAT DI PESANTREN" tayang pada Rabu (15/7/2020). Keduanya tampak begitu semangat saat memilih seragam, tas dan perlengkapan lainnya. 

Berikut ini 6 momen Putra dan Aulia, anak angkat Anang dan Ashanty, saat belanja kebutuhan untuk di pesantren yang dilansir oleh Liputan6.com, Kamis (16/7/2020) dari channel YouTube The Hermansyah A6.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersiap masuk pesantren, Putra dan Aulia pun diberi kesempatan Ashanty untuk membeli barang kebutuhan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tampak menuju sebuah toko untuk membeli seragam serta keperluan lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Di toko tersebut Putra dan Aulia sibuk mencoba seragam yang cocok untuk mereka pakai di pesantren.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya seragam, mereka juga membeli keperluan lainnya seperti sepatu, sandal, sarung dan tas.

6 dari 7 halaman

5. Setelah belanja, Ashanty pun mengecek kelengkapan barang-barang yang mereka beli.

7 dari 7 halaman

6. Siap masuk ke pesantren, Ashanty memberikan semangat untuk kedua anak angkatnya agar rajin belajar dan menjadi orang yang sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.