Sukses

6 Potret Lawas Angelica Simperler, Penampilannya Bikin Pangling

Angelica pernah bekerja sebagai staf asisten produksi di stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta Angelica Faustina Simperler atau yang lebih dikenal dengan Angelica Simperler, tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 9 Juli 1986 ini merupakan salah satu seleb berbakat. Namanya semakin dikenal luas masyarakat usai membintangi serial drama Angel's Diary pada 2009 silam.

Kini ia sudah memerankan berbagai karakter dalam FTV, sinetron dan film. Namun, sosok Angelica Simperler lebih terkenal sering bermain dalam FTV. Terhitung ia sudah membintangi lebih dari 40 judul FTV. Tak heran jika istri Rico Hidros itu dijuluki sebagai Ratu FTV.

Bukan hanya kepiawaiannya dalam berakting, penampilannya yang awet muda juga berhasil menyedot perhatian. Sudah berusia 34 tahun, Angelica tampak begitu cantik dan muda. Bahkan banyak orang yang menyebut wanita yang pernah bekerja sebagai staf asisten produksi di stasiun televisi swasta ini masih terlihat seperti ABG.

Kini tak sedikit yang penasaran akan potret lawas Angelica. Ternyata gaya penampilannya dulu terlihat berbeda dengan sekarang. Meski begitu, ia tetap terlihat cantik dan imut. Berikut potret lawas Angelica Simperler dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret masa remaja wanita berdarah Tegal dan Austria ini tampak begitu polos dan cantik.

3 dari 7 halaman

2. Angelica Simperler sering memerankan peran sebagai anak sekolahan. Ini penampilannya saat mengenakan seragam SMA.

4 dari 7 halaman

3. Dari waktu ke waktu, wanita 34 tahun ini ternyata kerap mengubah gaya makeup dan rambutnya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan ia dulu pernah tampil dengan rambut hits pada zamannya, yakni gaya Emo.

6 dari 7 halaman

5. Meski gaya penampilannya terus berubah, Angelica tetap terlihat cantik dan imut.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum terjun di dunia seni peran, ratu FTV ini pernah bekerja sebagai staf asisten produksi di stasiun televisi swasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.