Sukses

Tampil Brewokan, 6 Potret Pablo Benua Ini Bikin Pangling

Penampilan terbaru Pablo Benua yang tampil dengan brewok.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani masa tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya sejak 2019 lalu, rumah tangga pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dikabarkan kandas. Pasangan yang menikah pada 2016 ini resmi bercerai seperti yang dikabarkan oleh Pablo benua lewat laman Instagramnya.

"Dengan segala kekurangan, kami (saya dan Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama 3 tahun, segala cobaan telah kami lalui hingga kami bertemu pada titik di mana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini," tulis Pablo Benua, seperti yang unggah dari Instagramnya, Selasa (14/7/2020).

Meski sedang berada masa tahanan, beberapa kali Pablo Benua memang mengabarkan informasi terkini dirinya lewat media sosial. Seperti potret terbaru dirinya. Kini ia tempil berbeda dengan brewok yang tampak jelas di beberapa foto yang ia bagikan.

Penampilannya dengan brewok tentu membuat pangling sosok YouTuber ini. Penasarans eperti apa penampilan barunya? Berikut ini 6 potret terbaru Pablo Benua tampil dengan brewok, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (15/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan terbaru Pablo benua selama masih ditahan membuat pangling netizen.

3 dari 7 halaman

2. Ditahan sejak 2019 lalu, tak hanya Rey Utami yang kini tampil berhijab namun Pablo Benua juga mengubah penampilannya.

4 dari 7 halaman

3. Ia tampil dengan kumis dan brewok yang dibiarkan tumbuh disebagian wajahnya tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa kali ia mengunggah foto dengan penampilan terbarunya di laman Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Selain memberikan foto terbaru dirinya, baru-baru ini Pablo Benua mengabarkan soal rumah tangganya.

7 dari 7 halaman

6. Ia mengunggah foto bertuliskan soal rumah tangganya dengan Rey Utami harus berujung perceraian dan meminta doa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.