Sukses

Prilly Latuconsina Pamer Cincin Sambil Gandeng Reza Rahadian, Ini 5 Faktanya

Prilly Latuconsina pamer cincin dan bersanding dengan Reza Rahadian di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda Prilly Latuconsina kembali menjadi sorotan publik karena unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Pasalnya, waniya kelahiran 15 Oktober 1996 ini terlihat tengah memamerkan sebuah cincin yang tersemat di jari manisnya melalui Instagram Stories pribadinya.

Unggahan tersebut pun langsung saja mencuri perhatian publik. Prilly Latuconsina bukan hanya memamerkan foto cincin di jari manisnya melalui Instagram Stories saja, akan tetapi ia juga mengunggah beberapa foto yang cukup mengejutkan publik di feed Instagram.

Pada foto yang diunggah oleh wanita 23 tahun, terlihat pula Reza Rahadian yang tengah bersanding di samping Prilly. Tentu saja, unggahan tersebut menjadi sorotan netizen. Bahkan, akun Instagram Prilly Latuconsina tersebut ramai komentar dari netizen serta rekan selebriti lainnya.

Tentu saja tak sedikit netizen yang merasa penasaran mengenai foto pernikahan Prilly Latuconsina dengan Reza Rahadian. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait foto pernikahan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian, Selasa (14/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pamer cincin pernikahan

Unggahan foto Prilly Latuconsina dengan Reza Rahadian di akun Instagram pribadinya cukup mengejutkan banyak pihak. Bahkan, tak sedikit netizen yang menerka-nerka dan penasaran akan maksud foto tersebut.

Pasalnya, melalui unggahan Instagram Storie pribadinya, Prilly turut menuliskan sebuah keterangan singkat yang membuat netizen penasaran.

"Bismillah," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangannya, Selasa (14/7/2020) dengan menyertakan emotikon pengantin wanita dan sebuah cincin.

3 dari 6 halaman

2. Tagar Taaruf di Instagram

Bukan hanya unggahan Instagram Storiesnya saja yang jadi sorotoan. Akan tetapi pada unggahan Prilly yang memamerkan foto pernikahan dengan Reza Rahadian juga curi perhatian. Pasalnya, di akhir keterangan foto terdapat tagar 'Taaruf' yang membuat netizen penasaran.

" Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf" tulis Prilly.

Bukan hanya tagarnya saja yang jadi perhatian. Ekspresi Prilly dan Reza Rahadian pada unggahan tersebut pun terlihat sangat bahagia.

4 dari 6 halaman

3. Banjir doa rekan seleb

Dua foto yang diunggah oleh pemain Danur ini bersama aktor ternama Tanah Air, Reza Rahadian pun curi perhatian para rekan selebriti. Pasalnya, tak sedikit selebriti Tanah Air yang turut terkejut dan memenuhi kolom komentar. Tak hanya itu saja, beberapa juga turut memberikan doa dan dukungan untuk keduanya.

"Selamat ya kesayangan..... Turut berbahagia," tulis Andi Rianto.

"Semoga lancar semuanya," ujar Zaskia Adya Mecca di kolom komentar Prilly Latuconsina.

5 dari 6 halaman

4. Proyek Film

Namun rupanya unggahan foto Prilly pun diketahui merupakan salah satu dari projek film. Hal ini pun diketahui dari unggahan foto produser film ternama Tanah Air, Manoj Punjabi. Pada salah satu unggahannya, Manoj Punjabi sempat mengunggah foto bersama Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Ia pun sempat mengungkapkan renacana sebuah film yang akan dibintangi oleh kedua artis ternama tersebut. Bahkan, menurut keterangan dalam foto, film yang dibintangi oleh Prilly dan Reza akan disutradari oleh Monty Tiwa.

Manoj Punjabi pun memberikan bocoran mengenai film yang akan dimainkan oleh kedua artis ternama tersebut. Film tersebut diketahui berjudul 'My Lecture My Husband'. Film ini sendiri merupakan sebuah film yang diangkat dari Wattpad dengan judul yang sama dan telah diterbitkan dalam sebuah buku.

6 dari 6 halaman

5. Pernah unggah foto pernikahan

Sebelum dengan Reza Rahadian. pemain Ganteng Ganteng Serigala ini pun pernah mengunggah foto pernikahan dengan Jeff Smith. Namun rupanya, foto tersebut pun diketahui menjadi soto dalam salah satu projek drama series.

Prilly Latuconsina dan Jeff Smith memang diketahui pernah bermain dalam Get Married The Series. Unggahan kedua artis muda tersebut juga sempat menjadi sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang mendoakan jika hubungan keduanya dapat terus berlanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.