Sukses

6 Gaya Penampilan Ayu Ting Ting di Video Klip Baru, Tuai Banyak Pujian

Segera merilis video klip musik baru, Ayu Ting Ting berikan sedikit bocoran untuk para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya akan segera merilis single baru komplit dengan video klip. Dalam single tersebut, ia pun memberikan sedikit bocoran berupa gaya penampilannya yang berubah hingga sebanyak 6 kali.

Hingga kini, belum diketahui judul dari tembang tersebut. Namun euforia penggemar untuk menyambut karya baru dari pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini cukup besar.

Dalam bocoran gaya penampilan yang ia berikan, Ayu Ting Ting terlihat mengganti gaya busana hingga 6 kali. Konsep setiap busana pun nampak berbeda-beda mulai dari gaya Haute Couture hingga konsep tradisional Indonesia dengan kebaya berwarna hitam.

Tak sedikit penggemar yang mengaku tak sabar dengan karya terbaru dari pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini. Kira-kira seperti apakah bocoran gaya penampilan Ayu Ting Ting di video klipnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh liputan6.com, Selasa (14/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengenakan baju dengan perpaduan warna terang yakni orange dan kuning, di konsep gaya busana ini nampaknya Ayu Ting Ting mengusung konsep yang ceria.

3 dari 7 halaman

2. Kenakan dress yang dengan warna magenta, wanita kelahiran tahun 1992 ini nampak memukau.

4 dari 7 halaman

3. Bergaya bak model Haute Couture, Ayu Ting Ting terlihat menawan dalam balutan outer dan jumpsuit warna biru gelap.

5 dari 7 halaman

4. Ayu Ting Ting dalam balutan busana perpaduan antara gaya chic, retro, dan classy,

6 dari 7 halaman

5. Tak luput dalam mengusung konsep tradisional Indonesia, Ayu Ting Ting mendapatkan banyak pujian dalam gaya busana ini.

7 dari 7 halaman

6. Kombinasikan jeans dan atasan warna terang, ibunda dari Bilqis Khumairah ini tampil memukau dengan riasan tebal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini