Sukses

6 Momen Felicya Angelista Dandani Natasha Wilona Bak Jennie Blackpink, Hasilnya Kocak

Felicya Angelista makeup-in Natasha Wilona jadi Jennie Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan yang terjalin antara Felicya Angelista dan Natasha Wilona selalu mencuri perhatian publik. Kebersamaan keduanya tak jarang menjadi sorotan. Dua seleb muda ini kerap menghabiskan waktu bersama dan terlihat seperti saudara kandung.

Baru-baru ini, dua seleb muda ini menghabiskan waktu bersama dengan membuat konten YouTube bersama. Baik Felicya Angelista maupun Natasha Wilona mengunggah video tersebut di akun YouTube masing-masing. Keduanya menghabiskan waktu bersama dengan membuat video TikTok hingga Feli dandani Wilona seperti Jennie Blackpink.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube Felicya Angellista, terlihat Feli dandani Wilona bak Makeup Artist Professional. Video yang bertajuk ‘GAGAL MAKEUPIN WILONA JADI JENNIE BLACKPINK’ ini diunggah pada 13 Juli 2020.

Dalam video yang berdurasi 24 menit tersebut dua seleb muda yang selalu terlihat kocak ini terlihat kompak dan sukses membuat warganet gemas. Hasil Feli merias Wilona seperti Jennie Blackpink ini sukses mengundang tawa warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Felicya Angelista merias Natasha Wilona jadi Jennie Blackpink, Selasa (14/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat makeup-in Nataha Wilona, gaya Felicya Angelista terlihat seperti Makeup Artist Professional nih.

3 dari 7 halaman

2. Sejak awal video, pemeran Sissy dalam sinetron Cinta Karena Cinta ini sudah ragu dengan hasil makeup yang dihasilkan sahabatnya.

4 dari 7 halaman

3. Tunangan Caesar Hito terlihat serius ketika dandani Natasha Wilona. Feli tak bisa menahan tawa ketika melihat hasil polesan makeup Wilona.

5 dari 7 halaman

4. Mantan Verrell Bramasta ini tidak mengetahui hasil sementara yang dihasilkan sahabatnya. Pasalnya Feli tak memperbolehkan Wilona melihat kaca.

6 dari 7 halaman

5. Wilona pun kaget ketika melihat hasil makeup sahabatnya ini.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun tidak sempurna dan hasilnya kocak, sekilas Wilona terlihat mirip dengan Jennie Blackpink gak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini