Sukses

Pesona 6 Selebriti Berhijab Saat Olahraga, Tetap Stylish

Beberapa selebriti berhijab ini tetap stylish dan curi perhatian saat olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan yang dilakukan para selebriti Tanah Air kerap dibagikan kepada khalayak. Kegiatan yang dilakukan para seleb ini pun tak jarang mencuri perhatian. Salah satu kegiatan yang kerap dibagikan adalah kegiatan para seleb saat olahraga.

Pesona seleb Tanah Air ketika sedang berolahraga selalu berhasil mencuri perhatian, salah satu diantaranya adalah pesona selebriti berhijab. Wajah tanpa makeup dan pesona alami kerap dipancarkan seleb ketika sedang olahraga.

Zee Zee Shahab merupakan salah satu aktris yang memiliki hobi berolahraga. Istri Prabu Revolusi ini kerap membagikan momen dirinya saat berolahraga. Aura kecantikan alami pun dipancarkan artis berusia 32 tahun ini. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian terkait hobi olahraga yang diminatu oleh ibu dua anak ini.

Selain Zee Zee Shahab, ada beberapa selebriti Indonesia lainnya yang kerap membagikan momen dirinya saat olahraga. Penampilan stylish dengan menggunakan pakaian olahraga dengan hijab yang dikenakannya sukses mencuri perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pesona 6 selebriti berhijab saat olahraga yang tetap stylish, Selasa (14/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alyssa Soebandono kerap membagikan potret dirinya saat olahraga sendiri ataupun bersama sang suami. Ibu dua anak ini terlihat stylish dalam berbagai momen saat berolahraga.

3 dari 7 halaman

2. Ibunda Dia Sekala Bumi ini semakin mencuri perhatian dengan gaya stylish nya saat sedang berolahraga.

4 dari 7 halaman

3. Istri Prabu Revolusi ini memang memiliki hobi olahraga. Zee Zee kerap membagikan momen dirinya saat olahraga, baik sendiri maupun bersama sang suami.

5 dari 7 halaman

4. Sama seperti Zee Zee Shahab, Soraya Larasati juga memiliki hobi olahraga dan selalu membagikan potret dirinya di akun Instagram pribadi.

6 dari 7 halaman

5. Mantan anggota JKT48 ini juga tetap terlihat stylish saat berolaharga. Pesona alami Melody Laksani tak jarang curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Alya Rohali cukup sering mengunggah potret dirinya saat sedang berolahraga. Penampilan artis berusia 43 tahun kerap curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini