Sukses

6 Kelakuan Kocak Ibu-Ibu Terlalu Santai Asuh Anak Ini Bikin Geregetan

Aduh, ibu-ibu ini bikin spot jantung aja.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau kelakuan ibu-ibu terkadang mengundang gelak tawa. Seperti saat mengasuh anak dengan menunjukkan kelakuan santai yang bikin geleng kepala. Kelakuan santai ibu-ibu saat asuh anak ini sukses menyita perhatian publik.

Mulai dari menemani sang anak bersepeda hingga menemani tidur sang anak, menjadi bukti kelakuan kocak ibu-ibu. Kelakuan kocak tersebut diabadikan dan dibagikan di media sosial. Tak disangka, kelakuan kocak terlalu santai saat asuh anak tersebut viral di berbagai media sosial.

Kelakuan kocak ibu-ibu yang terlalu santai ini banjir komentar netizen. Banyak yang menyebut bahwa ibu-ibu memang memiliki sifat santai yang terkadang tanpa sengaja ditunjukkan saat mengasuh anak. Meski begitu, kelakuan ibu-ibu ini harap jangan ditiru karena ada yang cukup berbahaya bagi anak.

Penasaran kan apa saja kelakuan kocak ibu-ibu terlalu santai saat asuh anak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak ibu-ibu terlalu santai saat asuh anak, Selasa (14/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak distandingin juga dong bu sepeda anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, enggak takut anaknya jatuh ya bu?

4 dari 7 halaman

3. Lah, kok malah ibunya yang di kelambu sih.

5 dari 7 halaman

4. Kasihan motornya, masak sampai bonceng 5 anak coba.

6 dari 7 halaman

5. Aduh, kenapa anaknya dijepit begitu sih bu.

7 dari 7 halaman

6. Kalau yang ini kreatifnya kebangetan. Walau sudah ngantuk, tetap berusaha berikan susu ke anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini