Sukses

6 Momen Kebersamaan Ivan Gunawan dengan Orang Tuanya, Penuh Kehangatan

Ayah Ivan Gunawan mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu 12 Juli 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Ivan Gunawan. Ayah Ivan Gunawan, Bambang Tjahyo Gunawan mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu 12 Juli 2020. Kabar tersebut tentunya mengejutkan sejumlah pihak dan kalangan selebriti. Para seleb Tanah Air pun ramai mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya sang ayah tercinta dari Ivan Gunawan.

Rasa kehilangan tentunya masih menyelimuti artis berusia 38 tahun ini. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Ivan Gunawan mengungkapkan rasa sayang mendalam untuk sang ayah melalui caption. “Nemenin papah malam ini .... lama nga tidur bareng papah.” tulis Ivan Gunawan disertai dengan emot love.

Dukungan pun terus berdatangan untuk artis sekaligus desainer ini. Doa pun ramai dibubuhkan para kerabat selebriti hingga warganet untuk mendiang ayah Ivan Gunawan. Seleb Tanah Air yang mengenal sosok ayah Ivan Gunawan tentunya juga merasa kehilangan.

Artis kelahiran 1981 ini cukup sering mengunggah kebersamaan bersama kedua orang tuanya. Kekompakan antara Ivan Gunawan bersama ayah dan ibunya ini selalu berhasil mencuri perhatian. Selain Ivan, sang ayah juga kerap memosting momen manis dirinya bersama sang istri dan buah hatinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen kebersamaan Ivan Gunawan dengan kedua orang tuanya, Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ivan Gunawan dan kedua orang tuanya cukup sering menghabiskan waktu liburan bersama.

3 dari 7 halaman

2. Ketiganya selalu terlihat kompak dalam berbagai momen manis.

4 dari 7 halaman

3. Ayah dan Ibu artis sekaligus desainer ini kerap mengunggah kebersamaan mereka dalam berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Kesuksesan Ivan Gunawan tentunya tak lepas dari dukungan ayah dan ibu tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan Igun dan kedua orang tuanya kerap mencuri perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen hangat Ivan Gunawan bersama kedua orang tuanya saat Lebaran bulan Mei lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini