Sukses

6 Momen Manis Vebby Palwinta dan Razi Bawazier Setelah Menikah, Semakin Lengket

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier semakin romantis.

Liputan6.com, Jakarta Seleb Indonesia kerap mengunggah momen manis bersama pasangan di akun Instagram masing-masing. Salah satunya adalah Vebby Palwinta dan Razi Bawazier.

Nama Vebby Palwinta tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 23 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Menikah dengan Razi Bawazier pada 18 April 2020 lalu, artis kelahiran 1996 ini terlihat semakin lengket dengan sang suami.

Artis yang sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2010 ini cukup sering mengunggah momen manisnya bersama sang suami. Kehangatan dan kebersamaan bersama Razi Bawazier pun berhasil mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini pasangan sejoli ini memosting momen manis keduanya di akun Instagram. Tak sedikit warganet yang merasa bahagia dan gemas dengan kebahagiaan yang dipancarkan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Vebby Palwinta dan Razi Bawazier setelah menikah yang semakin lengket, Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah postingan pertama Vebby Palwinta saat bersama sang suami.

3 dari 7 halaman

2. Lebaran yang jatuh pada bulan Mei lalu merupakan lebaran pertama Vebby Palwinta bersama sang suami. Pasangan sejoli ini terlihat kompak dengan baju senada.

4 dari 7 halaman

3. Baru-baru ini, pasangan yang menikah pada April 2020 lalu ini mengunggah momen manis keduanya saat menghabiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan dan kehangatan yang dipancarkan pasangan ini sukses mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Vebby dan Razi Bawazier cukup sering mengunggah kebersamaan keduanya dalam berbagai momen manis.

7 dari 7 halaman

6. Dalam momen tersebut, pasangan sejoli ini terlihat kompak dengan gaya kasual dan kacamata hitam yang dikenakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.