Sukses

8 Chat 'Tipe Suami Idaman' Ala Netizen Ini Bikin Ketawa Geli

Para warganet iseng mengikuti chat Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan aktris muda Dinda Hauw dengan musisi Rey Mbayang yang digelar pada Jumat (10/7/2020) lalu sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, sebelumnya keduanya diketahui tak pernah menjalin kedekatan serta tersorot oleh publik.

Rupanya, Dinda Hauw serta Rey memilih untuk menjalani proses taaruf yang cukup singkat. Bahkan, Dinda juga sempat menunjukan chat pertama dari Rey Mbayang yang menanyakan mengenai tipe suami idaman dari sang aktris 23 tahun tersebut.

Unggahan Dinda Hauw mengenai percakapannya selama menjalani proses pendekatan ini pun sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, tak sedikit netizen yang turut mencoba meniru cara Rey Mbayang saat akan memulai keseriusan dalam menjalin hubungan.

Namun rupanya, tak sedikit usaha yang dilakukan oleh para netizen ini justru mengundang gelak tawa dari para netizen lainnya. Mereka pun turut membagikan tangkapan layar chat 'Tipe Suami Idaman' di media sosial.

Kira-kira bagaimana ya chat 'Tipe Suami Idaman' dari para netizen? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat kocak netizen mengenai 'Tipe Suami Idaman', Minggu (12/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kalau kamu tipe bubur di aduk atau tidak?

3 dari 9 halaman

2. Kulit ayam lebih menjadi prioritas ya.

4 dari 9 halaman

3. Cukup berat ya kalau cari yang seperti Lee Min Ho.

5 dari 9 halaman

4. Kalau diberi jawaban seperti itu gimana nih?

6 dari 9 halaman

5. Udah berasa seperti larutan penyegar ya.

7 dari 9 halaman

6. Duh, alasannya ada-ada saja ya.

8 dari 9 halaman

7. Duh, siapa yang ikut senyum-senyum nih?

9 dari 9 halaman

8. Singkat, padat dan cukup jelas ya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.