Sukses

Pas Foto 5 Seleb di Buku Nikah saat Pakai Hijab Ini Curi Perhatian

Baru-baru ini Dinda Hauw pamer pas foto untuk buku nikah dengan memakai hijab.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini publik diberi kabar bahagia terkait pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada Jumat (10/7/2020). Akad pernikahan dilangsungkan sekitar pukul 08.00 WIB dengan mas kawin berupa logam mulia 40 gram dibayar tunai.

Pernikahan tersebut sangat mencuri perhatian karena Dinda dan Rey ternyata menjalani proses taaruf sebelum resmi sah menjadi suami istri. Dinda pun menceritakan melalui Instagram, tentang keyakinan Rey mengajaknya taaruf dan pada akhirnya resmi bersanding di pelaminan.

Bahagianya Dinda Hauw, tercerminkan pada setiap unggahannya di Instagram. Ia mengunggah pas foto untuk buku nikah mereka. Pas foto tersebut jadi pusat perhatian karena perempuan berusia 23 tahun tersebut tampil cantik dengan hijabnya.

Tak hanya Dinda Hauw saja, para seleb Tanah Air pun banyak yang pas foto pernikahannya memakai hijab. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pas foto seleb di buku nikah saat pakai hijab, Minggu (12/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Risa Saraswati dan Dimasta terlihat begitu serasi memakai baju putih di pas foto untuk buku nikah mereka.

3 dari 6 halaman

2. Medina Zein dan Lukman Azhari memilih busana bebas untuk pas foto untuk buku nikah mereka.

4 dari 6 halaman

3. Cara unik dipamerkan oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat unggah pas foto mereka dengan menutupinya pakai topeng Star Wars.

5 dari 6 halaman

4. Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika terlihat serasi di akta nikah mereka. Cindy terlihat cantik dengan kenakan kerudung.

6 dari 6 halaman

5. Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja melangsungkan pernikahan. Keduanya kompak memakai pakaian putih di pas foto untuk buku nikah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini