Sukses

6 Pesona Rachel Florencia, Selebgram Hits dan Gamer e-Sport

Sempat debut menjadi Idol Jepang, sosok wibu kini sangat melekat pada Rachel Florencia.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Rachel Florencia kini sedang banyak diperbincangkan di media sosial Twitter. Dara berusia 20 tahun ini dikenal sebagai Brand Ambassador Morph Team yakni tim e-Sport Reza Arap serta sebagai selebgram hits.

Selain itu, yang membuat Rachel semakin memiliki banyak penggemar yakni karena kecintaannya terhadap hal-hal berbau Jepang atau sering disebut Wibu. Ia pun dulu sempat debut sebagai Idol Jepang yang sejenis dengan JKT48.

"Jadi dulu aku idol jejepangan gitu kan. Dulu sempat coba audisi JKT48 tapi nggak masuk tuh. Tiba-tiba ada satu agensi yang narik aku untuk jadi idol jejepangan. Konsepnya sama kayak JKT48 yang punya fans-fans cowok. Aku cover jejepangan gitu. Dulu imejnya tuh harus diidolin banget, suara diimutin, terus rambut diponiin, pokoknya seanime mungkin," ujar Rachel saat diinterview di podcast Deddy Corbuzier. pada Rabu (8/7/2020).

Memiliki fans yang cukup militan, berikut merupakan pesona Rachel Florencia selebgram hits sekaligus Brand Ambassador Morph Team. Dilansir dari laman Instagram @rchelcia oleh Liputan6.com, Jumat (10/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Senang bermain game e-Sport, sosok Rachel Florencia menjadi Brand Ambassador dari Morph Team, yakni tim e-Sport Reza Arap.

3 dari 7 halaman

2. Meski demikian, ia mengaku bahwa bukan merupakan seorang pro player, melainkan hanya bermain e-Sport untuk bersenang-senang.

4 dari 7 halaman

3. Gadis berusia 20 tahun ini sempat menjadi finalis JKT48, namun ia tidak berhasil debut.

5 dari 7 halaman

4. Meski demikian, akhirnya ia tetap debut sebagai idol Jepang berkat agensi lain yang memberinya penawaran.

6 dari 7 halaman

5. Kini imej wibu pun jadi sangat melekat pada gadis kelahiran Cianjur ini.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang menyebutnya sebagai waifu atau 'istri online'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini