Sukses

Pengalaman Pertama Liburan, Ini 6 Potret Gemas Kiano Anak Baim Wong Saat Berjemur

Kiano terlihat gemas ketika sedang berjemur.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu anak seleb yang kerap membuat warganet merasa gemas adalah Kiano Tiger Wong. Buah hati Baim Wong dan Paula Verhoeven ini selalu membuat gemas dan tak jarang menjadi keponakan online kesayangan warganet.

Kiano Tiger Wong lahir pada tanggal 27 Desember 2019 dan kini sudah berusia 6 bulan lebih. Tingkah lucunya pun kerap diunggah Baim Wong dan Paula di akun Instagram pribadinya. Selain itu, di usianya yang sudah menginjak 6 bulan ini, bayi menggemaskan ini juga sudah memiliki akun Instagram dengan 1,5 juta pengikut.

Baru-baru ini, Paula Verhoeven mengunggah momen manis keluarga kecilnya ketika sedang liburan. Dalam unggahan tersebut, istri Baim Wong ini menyebutkan bahwa liburan tersebut merupakan momen pertama kali Kiano liburan.

Dalam momen tersebut, terlihat potret menggemaskan Kiano saat sedang berjemur. Keluarga kecil yang selalu terlihat hangat ini memang selalu berhasil menarik perhatian warganet. Kehadiran Kiano pada tentunya membuat keluarga kecil ini tak lepas dari perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret menggemaskan Kiano anak Baim Wong saat berjemur, Jumat (10/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ekspresi lucu Kiano saat sedang berjemur ini berhasil membuat warganet merasa gemas.

3 dari 7 halaman

2. Gaya Kiano Tiger Wong sudah seperti turis yang berjemur di pantai nih.

4 dari 7 halaman

3. Kepala plontos dan pipi tembam buah hati Baim Wong dan Paula Verhoeven ini membuat warganet ingin mencubit pipinya ya.

5 dari 7 halaman

4. Ini merupakan momen pertama kali Kiano liburan bersama Mama dan Papa lho.

6 dari 7 halaman

5. Bayi menggemaskan yang kini sudah berusia 6 bulan ini kerap menjadi keponakan online kesayangan netizen.

7 dari 7 halaman

6. Dalam setiap unggahan Baim dan Paula, Kiano memang selalu mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini