Sukses

6 Pemotretan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bertema 'Still Young', Tampil Memukau

Pemotretan Cut Meyriska dan Roger Danuarta bertema 'Still Young'.

Liputan6.com, Jakarta Jelang melahirkan, pasangan seleb Cut Meyriska dan Roger Danuarta kerap membagikan hasil pemotretan maternity shoot mereka. Pasangan yang menikah pada Agustus 2019 ini memamerkan beragam konsep pemotretan yang mereka jalani lewat Instagram masing-masing.

Baru-baru ini aktris dan aktor sinetron ini menjalani pemotretan terbaru mereka. Dikenal sebagai pasangan yang selalu mengusung konsep unik, Cut Meyriska dan Roger kini menampilkan hasil fotonyanya yang bertema "Still Young". 

Kompak pakai busana berwarna hitam dan putih, keduanya tampil memukau dan romantis. Aktris kelahiran Medan 1993 ini tampil cantik dengan busana dan hijab rancangan desainer muda yang terinspirasi dari Tari Guel Gayo, Aceh. Senada dengan sang istri, Roger juga semakin memesona.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 pemotretan Cut Meyriska dan Roger Danuarta bertema 'Still Young' yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Cut Meyriska dan Roger Danuarta dalam pemotretan kali ini cukup berbeda dari pemotretan sebelumnya.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya menjalani pemotretan bertema 'Still Young' bersama fotografer profesional FdPhotography.

4 dari 7 halaman

3. Mengusung konsep 'Still Young', pasangan yang menikah 2019 lalu ini tampil dengan desain busana kekinian.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda sebelumnya yang biasa tampil anggun, aktris dan aktor sinetron ini tampil dengan sepatu sneakers warna putih.

6 dari 7 halaman

5. Selalu mengusung konsep yang berbeda dan unik, banyak netizen yang memuji pasangan yang bakal dikaruniai anak pertama ini.

7 dari 7 halaman

6. Gaya busana yang super unik tersebut terinspirasi dari tari Guel Gayo Aceh oleh desainer muda, Marea Riskhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini