Sukses

6 Potret Masa Kecil Zaskia Sungkar, Disebut Mirip Hawwa Putri Shireen Sungkar

Kedekatan Zaskia Sungkar dan Hawwa terlihat seperti bak ibu kandung.

Liputan6.com, Jakarta Nama Zaskia Sungkar tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 22 Desember 1990 ini merupakan salah satu seleb berbakat. Selain berkecimpung di dunia entertainment, ia juga melebarkan sayap menjadi seorang pebisnis. Berbagai usaha dirintisnya, mulai dari bisnis kue kekinian hingga bisnis tour and travel.

Tak hanya kariernya saja, kehidupan pribadi Zaskia Sungkar juga kerap mencuri perhatian. Melalui Instagram dan YouTube pribadinya, ia kerap membagikan aktivitasnya dengan keluarga. Istri Irwansyah ini juga sangat dekat dengan anak-anak dari adiknya, Shireen Sungkar. Lewat media sosialnya, Zaskia kerap membagikan momen manis bersama keponakannya itu.

Bahkan keakraban Zaskia Sungkar dan anak-anak Shireen, sudah seperti ibu kandung. Baru-baru ini, pemain film Roh Fasik ini juga mengunggah potret masa kecilnya yang disandingkan dengan foto Hawwa, anak Shireen Sungkar. Banyak warganet yang menilai keduanya tampak begitu mirip.

Foto masa kecil Zaskia Sungkar dan Hawwa terlihat bak pindang dibelah dua. Secara wajah dan fisik, keduanya terlihat begitu mirip . Berikut potret masa kecil Zaskia Sungkar yang disebut mirip dengan Hawwa dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salah satu foto masa kecil Zaskia yang disandingkan dengan Hawwa, tampak begitu mirip.

3 dari 7 halaman

2. Dalam foto ini keduanya terlihat berpose senyum memperlihatkan gigi, bak pinang dibelah dua.

4 dari 7 halaman

3. Begini potret masa kecil Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Di foto masa kecil istri Irwansyah ini terlihat mirip dengan Hawwa, anak Shireen Sungkar.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 29 tahun ini sejak kecil memang sudah pandai bergaya di depan kamera.

7 dari 7 halaman

6. Zaskia Sungkar juga tampak cantik dan memesona sedari kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.