Sukses

16 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 5 Pemain Drama Korea Full House

Beberapa pemain Full House memilih vakum dari dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta drama Korea Selatan pastinya tahu mengani drama Full House yang populer di awal 2000-an ini. Serial drama satu ini pun pernah tayang di televisi Indonesia dan juga berhasil meraih kepopuleran.

Full House sendiri menjadi salah satu drama yang cukup digandrungi oleh para remaja kelahiran 80 dan 90-an pada saat itu. Bukan hanya karena jalan ceritanya saja, akan tetapi akting dari para aktris dan aktor Korea Selatan ini pun mencuri perhatian.

Drama Korea yang tayang pada 2004 ini pun telah berhasil membuat beberapa nama artis yang bermain dalam Full House bukan hanya dikenal di Korea Selatan saja tapi juga di Indonesia. Bahkan, beberapa dari mereka hingga saat ini masih aktif berkarier di industri hiburan negeri Gingseng tersebut.

Kira-kira seperti apa ya penampilan dari para pemian drama Korea Full House saat ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (9/7/2020) berikut ini beberapa potret terbaru para pemin serial drama Korea Selatan, Full House.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aktris Song Hye Kyo mulai dikenal luas berkat drama Full House, mantan istri Song Joong Ki ini pun masih aktif bermain drama serta menjadi model.

3 dari 6 halaman

2. Pemeran Lee Young Jae, Rain tak hanya aktif bermusik, kini dirinya pun tengah membintangi sebuah variety show bersama Lee Hyori dan Yoo Jae Suk.

4 dari 6 halaman

3. Han Eun Jung yang berperan sebagai karakter antagonis ini pun telah berganti nama menjadi Han Da Gam. Ia hingga saat ini masih aktif berakting.

5 dari 6 halaman

4. Ada pula Kim Sung Soo yang berperan sebagai Yoo Min Hyuk, kini dirinya pun memilih untuk vakum sementara waktu dari dunia entertainment.

6 dari 6 halaman

5. Aktris Lee Young Eun saat ini pun telah jarang terlihat di layar kaca, drama terakhir yang dibintangi olehnya ialah Home for Summer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.