Sukses

7 Potret Kado Romantis AHY ke Annisa Pohan di Anniversary ke-15, Manis Banget

Unggahan video AHY terkait perayaan ulang tahun pernikahan ke-15 jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dikenal luas sebagai pasangan suami istri yang romantis. Bahkan, keduanya kerap mengunggah momen mesra berdua di akun Instagram pribadi masing-masing.

Kali ini unggahan AHY di akun Instagram pribadinya pun menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pada hari ulang tahun pernikahannya dengan sang istri yang ke-15, putra pertama SBY ini mengunggah potret perjalanan asmara dari akad nikah hingga dikaruniai seorang putri cantik.

Bukan hanya cuplikan foto dan video perjalanan asmara keduanya saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi surat dari AHY yang ditujukan kepada istri tercinta juga mencuri perhatian netizen. Pasalnya, lewat video tersebut AHY menyampaikan rasa haru dan bangga kepada Annisa Pohan yang mampu beradaptasi dari seorang artis sekaligus model menjadi istri seorang prajurit.

Tak hanya itu saja, ia pun berharap bisa melewati segala rintangan kehidupan bersama dengan keluarga kecil tercinta. Selain memberikan sebuah video ungkapan hati, AHY juga merayakan ulang tahun pernikahan dengan makam malam romantis bersama sang istri. Tak hanya berdua, pada makan malam tersebut Almira sang putri juga menemani.

Penasaran seperti apa potret kado romantis yang diberikan oleh AHY kepada sang istri? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (9/7/2020) berikut ini beberapa potret kado romantis AHY untuk Annisa Pohan saat perayaan ulang tahun pernikahan ke-15.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. AHY dan Annisa Pohan melangsungkan pernikahan pada 8 Juli 2005 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Sebuah kue spesial dengan angka 15 pun turut melengkapi acara makan malam tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Annisa pohan juga berterima kasih atas kejutan makan malam yang diberikan oleh sang suami.

5 dari 8 halaman

4. Tak lupa pula beberapa bunga serta potret perjalanan cinta keduanya dijadikan sebagai hiasan makan malam romantis dan hangat tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Annisa Pohan juga menunjukan sebuah foto lawas saat keduanya baru meniti bahtera rumah tangga bersama.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya bunga dan makan malam romantis saja, terdapat balon-balon berwarna merah muda serta ucapan ulang tahun pernikahan yang mempercantik ruangan.

8 dari 8 halaman

7. Ini video yang diunggah oleh AHY dan menjadi sorotan serta membuat haru para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini