Sukses

7 Potret Julian Jacob, Mantan Marion Jola yang Dikabarkan Dekat dengan Brisia Jodie

Kabar kedekatan Julian Jacob dan Brisia Jodie jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai kedekatan antara aktor sekaligus penyanyi Julian Jacob dengan Brisia Jodie memang cukup mengejutkan publik. Pasalnya melalui akun Twitter pribadinya, Julian mengunggah foto bersama dengan Brisia Jodie. Pada foto tersebut keduanya pun terlihat sangat dekat dan bahagia.

Pria kelahiran 1 Juli 1994 ini pun tak memberikan keterangan ataupun konfirmasi. Bukan hanya mengunggah foto bersama saja, akan tetapi mantan kekasih Marion Jola ini juga mengunggah foto Jodie di akun Twitter pribadinya.

Tentu saja unggahan dari pelantun lagu Fly Tango ini langsung menjadi sorotan publik. Bahkan, tak sedikit yang mempertanyakan mengenai hubungan keduanya. Sebelumnya, Brisia Jodie dan mantan kekasih Julian Jacob, Marion Jola diketahui berteman dekat. Hal ini pula yang membuat netizen cukup bertanya-tanya kepada keduanya.

Meski dituding oleh netizen hanya mendekati sosok artis yang tengah naik daun, akan tetapi Julian cukup santai menanggapi hal tersebut. Julian sendiri diketahui sempat membintangi beberapa sinetron. Namun kini, ia lebih terfokus pada karier bermusik dan telah mengeluarkan beberapa single lagu. Bukan hanya soal kariernya saja yang jadi sorotan. Akan tetapi penampilan pria 26 tahun ini juga kerap curi perhatian.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @julianjacs, Kamis (9/7/2020) berikut ini beberapa potret pesona dari Julian Jacob yang tengah dikabarkan dekat dengan Brisia Jodie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia unggahan Julian Jacob bersama Brisia Jodie yang jadi sorotan.

3 dari 9 halaman

2. Tak hanya aktif di Twitter, Julian juga cukup aktif di Instagram.

4 dari 9 halaman

3. Ia pun kerap mengunggah beberaka kegiatannya di media sosial.

5 dari 9 halaman

4. Penampilan terbaru dari Julian juga menjadi sorotan.

6 dari 9 halaman

5. Pasalnya, pria 26 tahun ini beberapa kali mengganti warna dan model rambutnya.

7 dari 9 halaman

6. Penampilan Julian saat memiliki rambut berwarna hijau sukses curi perhatian.

8 dari 9 halaman

7. Hingga saat ini netizen pun dibuat bertanya-tanya soal kedekatannya dengan Jodie.

9 dari 9 halaman

8. Namun, tak sedikit juga netizen yang turut mendukung yang terbaik untuk keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini