Sukses

19 Tahun Berlalu, Ini 7 Potret Terbaru Pemeran Shan Cai di Meteor Garden

Baru-baru ini Barbie Hsu dikabarkan menjual dua apartemennya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 80-an dan 90-an pastinya tak akan asing dengan drama-drama Taiwan yang sempat tayang dan terkenal di televisi Indonesia. Sebelum beredarnya demam drama Korea Selatan, ataupun Turki dan India, drama Taiwan memang sempat begitu digandrungi oleh anak muda. Salah satu drama Taiwan yang cukup terkenal ialah Meteor Garden.

Drama yang mendapat kepopuleran berkat jalan cerita, hingga pemainnya sampai saat ini pun masih sangat populer. Drama yang identik dengan sekelompok pemuda F4 ini menjadi salah satu drama terlaris.

Bahkan meski telah 19 tahun berlalu sejak awal penayangannya, penampilan dari para pemain Meteor Garden tak banyak berubah. Salah satunya ialah pemeran Shan Cai, Barbie Hsu.

Barbie Hsu sendiri diketahui mengawali kariernya di dunia entertainment dengan membintangi drama Meteor Garden. Ia pun berhasil mendapatkan peran utama sebagai Dong Shan Cai. Keberhasilannya memerankan karakter Shan Cai membuatnya sering mendapatkan tawaran bermain drama maupun film.

Meski telah memasuki usia 43 tahun, penampilan dari Barbie Hsu pun dianggap tetap awet muda oleh para netizen dan penggemar. Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @hsushiyuan, Rabu (8/7/2020) berikut ini beberapa potret terbaru Barbie Hsu, pemeran Shan Cai di serial Meteor Garden.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski telah berusia 43 tahun, penampilan Barbie Hsu tetap menawan.

3 dari 8 halaman

2. Hingga saat ini, ia pun masih aktif berkarier di dunia hiburan meski telah menikah.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Barbie Hsu yang identik dengan rambut lurus ala Shan Cai pun kini telah berubah,

5 dari 8 halaman

4. Ia bahkan tak ragu untuk tampil dengan rambut pendek sebahu.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya aktif di dunia entertain saja, akan tetapi wanita kelahiran 6 Oktober 1976 ini juga aktif di kegiatan sosial.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, beberapa waktu Barbie Hsu diketahui turut berdonasi untuk penanggulangan dan pecegahan penyebaran pandemi Corona.

8 dari 8 halaman

7. Pemeran Shan Cai ini juga dianggap oleh para netizen tetap awet muda dan tak menua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.