Sukses

Jadi Trending, Ini 6 Potret Lawas Nicholas Saputra Saat SMA

Catatan mengenai Nico di buku tahunan sekolah juga berhasil mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Nicholas Saputra mendadak jadi perbincangan publik. Pasalnya, foto lawas aktor ini saat duduk di bangku SMA beredar di media sosial. Awalnya pengguna Twitter @stei2021 mengunggah sebuah foto buku tahunan SMA Nicholas Saputra dengan memberikan keterangan “Who is your high school’s most famous alumnus?" (Siapa alumnus SMA kamu yang paling terkenal).

Tak tanggung-tanggung, akun @stei2021 mem-posting dua foto sekaligus. Pertama memperlihatkan foto hitam putih pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta? ini lengkap dengan biodata dan alamat e-mail yang ia pakai saat masih sekolah dulu. Sementara foto lainnya menunjukkan Nicholas Saputra yang menggunakan seragam SMA foto bersama teman-temannya.

Mendadak sontak foto lawas Nicholas saat SMA ini menjadi trending topic di Twitter. Wajahnya saat masih sekolah dulu tampak tak mengalami perubahan yang jauh berbeda. Foto-foto lawas Nicholas Saputra ini pun langsung dibanjiri oleh balasan komentar netizen, terutama para kaum hawa. Mereka terpesona dengan paras tampan pria 36 tahun ini yang sepertinya tak luntur dimakan usia.

Bahkan, ada yang menyebutnya terlihat tampan sejak dulu. Berikut enam potret lawas Nicholas Saputra yang curi perhatian dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (8/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto buku tahunan SMA Nicholas Saputra beredar di media sosial. Ia tampak mengenakan kaus dan dilengkapi biodata diri.

3 dari 7 halaman

2. Foto aktor berbakat ini saat duduk di bangku SMA berhasil mencuri perhatian, paras tampannya seakan tak pernah berubah.

4 dari 7 halaman

3. Warganet juga dihebohkan dengan sebuah catatan yang menuliskan tentang perilaku Nico semasa SMA. Pria 36 tahun ini diketahui selalu datang ke sekolah tepat pukul 7 pagi.

5 dari 7 halaman

4. Ketika membintangi film Ada Apa Dengan Cinta?, Nicholas diketahui juga masih sekolah.

6 dari 7 halaman

5. Terjun di dunia hiburan sejak masih sekolah, wajah pria yang pernah dianugerahi Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik ini tampak polos dan tampan.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit orang yang terpesona dengan wajah ganteng Nicholas saat masih SMA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini