Sukses

Bak Seleb Hollywood, Ini 6 Potret Terbaru Penyanyi Cilik Romaria

Romaria Magdalena Simbolon kini masuki usia remaja.

Liputan6.com, Jakarta Romaria Magdalena Simbolon, penyanyi sekaligus aktris cilik yang namanya melejit pada 2013. Awal mula Romaria terkenal ialah saat saat menjadi salah satu finalis Little Miss Indonesia 2. Setelah itu adik dari Bastian Steel ini namanya mulai dikenal luas publik.

 

Sepanjang kariernya ia sudah menelurkan dua judul album yakni Superhero (2016) dan album kompilasi Kids From The Star (2016). Pada album tersebut, lagu populer Romaria yakni Malu Sama Kucing. Selain suara merdua, Roma terkenal karena gaya rambutnya yang kribo.

Kini penampilan terbaru Roma semakin menyita perhatian. Pasalnya, pelantun lagu Jangan Ngambek Aja sudah masuki usia remaja dan gaya penampilannya semakin trendi. Ia masih mempertahankan ciri khas rambut kribo hingga sekarang.

Penasaran kan penampilan terbaru Romaria penyanyi cilik? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @romariasimbolon1511, penampilan terbaru Romaria penyanyi cilik, Rabu (8/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Romaria, penyanyi cilik yang hits pada 2014 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun lagu Malu Sama Kucing ini sudah masuki usia remaja dan penampilannya curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Adik Bastian Steel ini tetap mempertahankan ciri khas rambut kribonya hingga sekarang.

5 dari 7 halaman

4. Berkat gaya penampilannya yang trendi, Roma sudah diikuti 357 ribu followers di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Gaya penampilannya yang trendi bahkan sekilas mirip dengan karakter animasi Moana.

7 dari 7 halaman

6. Bila diperhatikan, penampilan penyanyi cilik ini semakin trendi saja. Ia selalu tampil kekinian mengikuti tren masa kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.