Sukses

Beda Gaya 6 Pemeran Vampir di Sinetron GGS saat Bareng Pasangan, Tampil Serasi

Bahkan para pemeran vampri di GGS ini ada yang sudah jadi ibu lho.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)? Sinetron populer SCTV yang tayang perdana di layar kaca pada 21 April 2014. Saking populernya, sinetron GGS sampai dibuat dua musim dan mencapai jumlah episode mencapai 471.

Sinetron GGS menceritakan tentang kehidupan antara manusia serigala dan vampir. Cerita yang seru membuat sinetron ini sangat menarik diikuti. Terlebih para pemerannya cukup hits seperti Kevin Julio, Michelle Joan dan masih banyak pemeran lainnya.

Kini 6 tahun berselang, para pemeran GGS sudah ada yang membina rumah tangga dan bahkan sudah menjadi ibu. Seperti kehidupan Dahlia Poland, pemeran vampir Thea yang sudah menjadi ibu dua anak setelah menikah dengan Fandy Christian pada 24 November 2015.

Tak hanya Dahlia Poland, para pemeran lain juga kerap mengunggah potret mesra mereka dengan pasangan masing-masing. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda gaya pemeran GGS saat bersama dengan pasangannya, Rabu (8/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Thea, Dahlia Poland sudah menjadi ibu dua anak setelah menikah dengan Fandy Christian. Saat ini, Dahlia sedang hamil anak ketiga.

3 dari 7 halaman

2. Ratu vampir yang diperankan Mikaila Patritz selalu tampil serasi bersama suaminya. Ia menikah dengan Muhammad Fardhan pada 2014.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Sania, Angbeen Rishi terlihat bahagia bersama Adly Fairuz. Keduanya resmi menikah pada 28 Maret 2020.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Liora, Michelle Joan juga kerap mengunggah momen mesra dengan sang kekasih bernama Raes. Keduanya menjalani LDR Jakarta - Amerika.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Tristan, Kevin Julio sudah berpacaran selama 4 tahun dengan Gea Sukecha. Keduanya selalu terlihat mesra di berbagai momen.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Renata, Isel Fricella sudah menjadi ibu dan seorang istri dari Miqdad Addausy yang menikahinya pada 27 Januari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.