Sukses

6 Pesona Varsha Strauss Istri Bule Panji Trihatmodjo saat Pakai Kebaya, Banjir Pujian

Penampilan Varsha Strauss curi perhatian saat acara Tedak Sinten.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga mantan presiden Indonesia memang menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari Panji Trihatmodjo, anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Seperti diketahui, Bambang Trihatmodjo adalah anak dari Presiden Kedua Indonesia, Soeharto.

Panji Trihatmodjo menikahi seorang bule cantik bernama Varsha Strauss pada 3 Agustus 2018. Panji dan Varsha dikaruniai seorang anak perempuan yang baru saja menjalani prosesi acara Tedak Sinten. Gaya penampilan Varsha yang mengenakan pakaian kebaya cukup membuat banyak netizen kagum.

Pada acara Tedak Sinten tersebut, selain Varsha yang curi perhatian, nama sang anak juga menjadi hal yang sering ditanyakan netizen di kolom Instagram Varsha Strauss. Banyak yang memberi informasi, cicit cantik Soeharto tersebut bernama Vienna.

Penasaran kan dengan potret anggun istri Panji Trihatmodjo ini saat memakai kebaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Varsha Strauss saat pakai kebaya, Selasa (7/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Varsha Strauss, istri bule Panji Trihatmodjo baru saja curi perhatian di acara Tedak Sinten anaknya yang sudah berusia 7 bulan.

3 dari 7 halaman

2. Varsha tampak begitu antusias saat mengikuti prosesi Tedak Sinten dengan menggunakan pakaian kebaya putih.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum Tedak Sinten, Varsha memang kerap memakai kebaya di berbagai momen, seperti saat maternity shoot.

5 dari 7 halaman

4. Gaya perempuan yang lahir di Italia ini saat memakai kebaya ini cukup menyita perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Istri bule Panji Trihatmodjo ini memang sudah akrab dengan budaya Jawa sejak menikah pada 3 Agustus 2018 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Varsha Strauss kerap mengenakan kebaya di acara-acara besar keluarga Panji Trihatmodjo dan penampilannya sukses bikin kagum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini