Sukses

Potret 10 Selebriti Luar Negeri saat di Indonesia, Ada yang 'Ngemper' di Trotoar

Potret tak biasa para selebriti luar negeri saat berada di Indonesia ini sempat viral.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia tak hanya dikenal akan budayanya yang indah. Akan tetapi wisata, kuliner hingga keramahan masyarakat pun dikenal luas hingga luar negeri. Hal ini pula yang membuat banyak wisatawan asin memlih Indonesia sebagai destinasi liburan. Tak terkecuali oleh para selebriti dunia lainnya.

Namun rupanya, kunjungan para selebriti luar negeri saat ke Indonesia tak hanya ke pantai. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang asyik berjalan-jalan di pinggir jalan raya hingga blusukan di pasar. Tentu saja pemandangan para selebriti yang berada di pasar, mall hingga 'ngemper' di terotoar sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia lainnya.

Tak sedikit para netizen yang mengabadikan foto para selebriti luar negeri yang tengah bersantai hingga blusukan dan mengunggahnya di media sosial. Bahkan, akun Twitter @ferdiriva turut mengunggsh beberapa kejadian yang terbilang jarang melihat selebriti luar negeri blusukan dan bersantai namun bukan di tempat wisata.

Unggahan pada Senin (6/7/2020) tersebut pun langsung ramai oleh netizen. Bahkan, hingga tulisan ini dibuat, unggah foto yang memperlihatkan Katy Perry tengah berada di Jalan Surabaya, Jakarta telah di retweet sebanyak lebih dari 20 ribu kali dan mendapat suka lebih dari 52 ribu kali.

Kira-kira siapa saja ya para selebriti luar negeri yang pernah blusukan hingga 'ngemper' di pinggir jalan Indonesia? Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @ferdiriva, berikut ini beberapa potret selebriti yang terlihat bersantai saat berkunjung ke Indonesia, Selasa (7/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Ini dia penampilan Katy Perry saat tengah berada di pinggir jalan kota Jakarta.

3 dari 11 halaman

2. Saat di Jogja, Matt Damon terlihat 'blusukan' ke sawah. Momen ini pun sukses mencuri perhatian netizen.

4 dari 11 halaman

3. Rupanya Andy Lau pada tahun 19990-an pernah berkunjung ke Salatiga loh.

5 dari 11 halaman

4. Saat berkunjung di Indonesia, Essien justru asyik memotong rumput. Foto ini pun sempat viral dan jadi sorotan.

6 dari 11 halaman

5. Saat berlibur di Bali, Pink dan keluarganya juga sempat berkunjung ke pasar tradisional loh, enggak disangka banget ya.

7 dari 11 halaman

6. Wah, kalau fotonya diunggah di Facebook bakal seperti apa ya reaksinya?

8 dari 11 halaman

7. Leader Big Bang, G-Dragon yang sempat membeli spidol di toko perlengkapan alat tulis di salah satu mall di Jakarta pun sempat jadi sorotan.

9 dari 11 halaman

8. Duh, si Bapak sukses bikin para ARMY Indonesia iri deh ini.

10 dari 11 halaman

9. Kalau Siwon udah tak perlu diragukan deh kelokalannya. Choi Siwon terlihat santai saat berjogging.

11 dari 11 halaman

10. Dua member dari grup band Korea Selatan, CN Blue ini juga sempat viral karena terlihat santai saat 'ngemper' di pinggir jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini