Sukses

7 Momen Seru BBB dan Melly Goeslaw saat Pemotretan, Tetap Kompak

BBB melakukan pemotretan untuk perayaan pernikahan perak Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal musisi ternama Melly Goeslaw dan sang suami Anto Hoed? Pasangan selebriti ini dikenal luas karena karya musiknya yang berhasil mencuri perhatian.

Bukan hanya membuat sebuah lagu untuk dinyanyikan sendiri. Akan tetapi pasangan yang menikah sejak 1995 ini juga sering membuat lagu bagi musisi lainnya. Bahkan, pada 2006 lalu Melly Goeslaw membuat sebuah grup musik bernama Bukan Bintang Biasa atau yang disingkat BBB.

BBB sendiri merupakan grup musik yang berisi lima artis muda berbakat Tanah Air. Mereka ialah Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayushita, serta Chelsea Olivia. Grup ini pun sempat mengeluarkan beberapa lagu yang menjadi hits di era 2000-an awal.

Meski sudah jarang tampil bersama, namun kekompakan antara anggota BBB dengan Melly Goeslaw tetap terjaga. Bahkan, baru-baru ini BBB dan Melly serta sang suami baru saja melangsungkan pemotretan bersama fotografer ternama Rio Motret.

Menurut Raffi Ahmad, pemotretan tersebut sebagai salah satu bentuk perayaan ulang tahun perak Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Keseruan selama pemotretan pun terlihat dari Instagram masing-masing anggota.

Penasaran seperti apa keseruan mereka saat menjalani pemotretan? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen seru pemotretan BBB dan Melly Goeslaw serta Anto Hoed, Selasa (7/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Raffi Ahmad juga sempat mengunggah momen bersama anggota BBB lainnya di akun Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Dimas Beck dan Raffi pun berhasil curi perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Keakraban dan keseruan juga masih dirasakan oleh para anggota.

5 dari 8 halaman

4. Anggota BBB juga sempat melakukan interview singkat namun tetap seru dan penuh tawa.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang kembali menantikan penampilan BBB dengan Melly Goeslaw.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan BBB dan Melly Goeslaw serta Anto Hoed pun terlihat menawan dan elegan.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia salah satu keseruan anggota BBB yang diunggah oleh Chelsea Olivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini