Sukses

Pernah Dituding Jadi Pelakor, Ini 6 Potret Keluarga Adelia dan Pasha yang Harmonis

Adelia kesal dan sedih lantaran disebut sebagai perebut suami orang.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini kehidupan rumah tangga Adelia dan Pasha ungu tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, pemilik nama lengkap Adelia Wilhelmina ini telah mencurahkan isi hatinya di media sosial. Istri dari penyanyi sekaligus politikus itu bercerita mendapat komentar-komentar negatif dari warganet.

Komentar-komentar tersebut membuat wanita yang akrab disapa Adelia Pasha ini tak tahan lagi memendam sakit hatinya dan menuangkan kekecewaannya lewat unggahan di Instagram, Kamis (2/7/2020). Ia merasa kesal sekaligus sedih lantaran disebut sebagai perebut laki/suami orang (pelakor) ketika menikah dengan Pasha Ungu. Terkait tuduhan-tuduhan yang tidak menyenangkan itu, Adelia Pasha buka suara.

Dalam unggahan tersebut ia membantah semua tuduhannya, Adelia Pasha menyatakan bahwa ia tidak pernah merebut Pasha Ungu dari siapapun, karena saat mengenalnya status sang suami sudah sendiri. Seperti diketahui, sebelumnya vokalis band Ungu tersebut pernah menikah dengan wanita bernama Okie Agustina pada 2003 dan bercerai tahun 2009.

Terlepas dari itu, kehidupan rumah tangga pasangan yang menikah pada Maret 2011 ini dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring. Bahkan Adelia dan Pasha telah dikaruniai empat orang anak yang menggemaskan. Keduanya juga kerap membagikan momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya. Berikut potret harmonis keluarga Adelia dan Pasha dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (4/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen keluarga kecil Adelia dan Pasha saat camping bersama di halaman rumah, penuh keceriaan.

3 dari 7 halaman

2. Keluarga kecil pasangan yang menikah pada 2011 silam ini memang dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring.

4 dari 7 halaman

3. Punya segudang kesibukan, Pasha selalu meluangkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Jarang tersorot oleh media, ini momen kompak keluarga Adelia dan Pasha.

6 dari 7 halaman

5. Adelia juga sangat dekat dengan ketiga anak Pasha dan Okie Agustina.

7 dari 7 halaman

6. Momen keluarga Adelia dan Pasha saat mengenakan baju kembaran, kompak banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini