Sukses

Sudah Putus, Ini 6 Potret Terbaru Roy Geurts Mantan Kekasih Cita Citata

Roy Geurts dan Cita Citata mengakhiri hubungannya dan batal menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kisah cinta penyanyi dangdut, Cita Citata dan kekasih bulenya yang bernama Roy Geurts ini kandas di tengah jalan. Seperti diketahui, keduanya telah bertunangan dan sempat dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Bahkan keduanya juga telah menjalani sesi pemotretan prewedding.

Namun kabar berakhirnya jalinan asmara tersebut telah diakui oleh Cita Citata. Saat diundang di sebuah acara televisi swasta, ia mengungkapkan telah putus dengan Roy Geurts. Kendati demikian, hingga kini pelantun lagu Goyang Dumang ini enggan untuk menjawab secara terang-terangan alasan di balik kandasnya kisah cinta mereka.

Meski sudah tak lagi bersama, Cita Citata mengaku masih sayang dengan mantan tunangannya itu dan berharap keputusan ini bukanlah akhir dari kisah cinta keduanya. Akan tetapi, Cita Citata tidak menepis bahwa dirinya sedang berusaha untuk move on dari sang kekasih. Terlepas dari itu, Roy Geurts sendiri masih belum menghapus foto-foto bersama Cita Citata.

Ia juga tak mengungkapkan rasa patah hatinya di media sosial. Selama ini Roy Geurts memang cukup aktif di Instagram. Di sana ia kerap membagikan aktivitasnya. Berikut potret terbaru Roy Geurts mantan tunangan Cita Citata dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (4/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diketahui, Roy Geurts merupakan seorang Managing Director di Belanda dan fokus menangani progam pelatihan manajemen sebuah perusahaan di Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Melalui akun Instagramnya, mantan kekasih Cita Citata kerap membagikan momen bersama keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Di waktu luangnya, ia sering menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama teman-temannya.

5 dari 7 halaman

4. Roy Geurts kini tampak mengubah penampilannya. Ia terlihat mencukur rambutnya hingga botak.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum putus, keduanya merayakan hari jadi pacaran yang sudah berjalan selama setahun.

7 dari 7 halaman

6. Baru-baru ini, keduanya juga tampak menghadiri pernikahan sahabatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini