Sukses

Barbie Kumalasari Pisah Secara Agama dari Galih Ginanjar, Ini 7 Potret Keduanya

Barbie Kumalasari juga mengaku telah memiliki pendamping baru.

Liputan6.com, Jakarta Kabar cukup mengejutkan datang dari selebriti Barbie Kumalasari. Pasalnya, dirinya mengaku telah berpisah dengan Galih Ginanjar secara agama.

Bukan hanya membeberkan mengenai hubungan rumah tangganya yang telah berakhir. Akan tetapi wanita yang dikenal lewat sinetron Bidadari ini juga mengaku hanya menikah siri dengan mantan suami Fairuz A Rafiq. Hal ini pun diungkapkan secara langsung oleh Barbie Kumalasari saat ditemui di Jakarta Selatan.

"Ya, pisah, pisah saja, karena kan nikah siri, betul. Jadi memang kenapa aku berani ngomong karena memang kita nikah siri, itu kan sudah satu tahun," ujar Barbie Kumalasari, ditemui di Studio 41, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

Sebelumnya, kabar mengenai kerenggangan hubungan antara keduanya memang santar diberitakan. Kini, saat diminta menjelaskan mengeni faktor yang menjadi penyebab dirinya ingin berpisah dengan Galih, ia menyebutkan jika tak tahan hidup sendiri kesepian. Bahkan, dirinya tak menampik jika saat ini telah memiliki seorang pendamping baru.

"Faktornya pasti gua sepi, ya kan. Karena aku kan ke mana-mana sendiri, ngurusin ini, ini sendiri, normal lah ya. Mungkin kalau 5 bulan masih oke, kalau udah hampir 1 tahun aku juga nggak mau jadi orang yang munafik ya, maksudnya kesannya gue kayak bersih banget atau apa, gua juga nggak mau." lanjutnya.

Sebelum Galih Ginanjar terseret kasus mengenai 'ikam asin' dan mendekam di penjara, pasangan selebriti ini pun sering memperlihatkan kemesraan di hadapan publik. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/7/2020) berikut ini beberapa potret mesra Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar saat masih bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya, masa awal Galih Ginanjar mendekam di penjara, Barbie Kumalasari pun menyempatkan diri menjenguk di tahanan.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, ia juga turut mendampingi Galih saat menjalani sidang.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya pun beberapa kali terlihat tampil berdua dalam acara talkshow di televisi.

5 dari 7 halaman

4. Kerenggangan hubungan keduanya mulai berembus saat Barbie sudah jarang menjenguk Galih di tahanan.

6 dari 7 halaman

5. Barbie Kumalasari pun membeberkan jika ia telah berpisah dengan Galih Ginanjar secara agama.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, wanita 38 tahun ini belum membicarakan secara langsung dengan Galih dan ingin fokus terhadap putusan persidangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini