Sukses

Jelang Melahirkan, Ini 6 Gaya Maternity Shoot Nabila Faisal Istri Marcell Darwin

Nabila dan Marcell tampak romantis saat menjalani maternity shoot.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti pesinetron Marcell Darwin dan istri tercinta, Nabila Faisal. Pasangan yang menikah pada Februari 2020 ini tengah menanti kehadiran buah hati pertamanya. Seperti diketahui bebrapa waktu lalu, Nabila Faisal telah mengumkan bahwa dirinya tengah berbadan dua.

Kini Marcell Darwin dan Nabila Faisal tak sabar menantikan anak pertama mereka. Tentu saja kehadiran buah hati pertama ini sangat ditunggu-tunggu oleh keduanya. Kini usia kehamilan istri Marcell Darwin sudah lebih dari 35 minggu, yang berarti sebentar lagi akan melahirkan.

Tak mau ketinggalan momen kehamilannya, Nabila Faisal menjalani maternity shoot. Belum lama ini, Nabila dan Marcell kompak melakukan pemotretan maternity. Maternity shoot keduanya pun tampak begitu romantis dengan berbagai tema.

Hasil pemotretan pasangan suami istri ini juga terlihat memukau. Berikut potret maternity shoot Nabila Faisal istri Marcell Darwin dengan berbagai tema dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak mau ketinggalan momen kehamilannya, pasangan yang menikah pada Februari 2020 ini menjalani maternity shoot.

3 dari 7 halaman

2. Pemotretan maternity Nabila Faisal dan Marcell Darwin ini mengusung berbagai tema.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya tampak mesra saat menjalani maternity shoot. Pasangan ini juga kompak mengenakan busana pink yang senada.

5 dari 7 halaman

4. Kesan romantis juga diperlihatkan lewat interaksinya bersama sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Momen Marcell Darwin saat menatap Nabila ini juga berhasil bikin baper warganet.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan muda ini tampak begitu bahagia saat melakukan pemotretan maternity ini. Keduanya terlihat tak sabar menunggu buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini