Sukses

7 Potret Kebersamaan Rara Sekar dan Isyana Sarasvati yang Jarang Tersorot

Kebersamaan kakak beradik Rara Sekar dan Isyana Sarasvati jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rara Sekar dan Isyana Sarasvati mungkin sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Dua musisi muda ini memang dikenal memiliki suara merdu serta musikalisasi yang mumpuni.

Namun, tak banyak pula masyarakat yang mengetahui jika personel grup Banda Neira dan solois Isyana Sarasvati merupakan saudara kandung. Hubungan saudara antara Rara Sekar serta sang adik sendiri memang jarang tersorot oleh publik. 

Bahkan, melalui akun Twitter pribadinya, wanita kelahiran 7 Juni 1990 ini turut menyentil akan identitasnya sebagai seorang kakak serta nama Isyana yang acap kali salah penulisan. Unggahan dari kakak Isyana ini pun telah mendapat retweet sebanyak lebih 1,5 ribu dan mendapat tanda suka lebih dari 9 ribu kali.

Unggahan Rara Sekar ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Pasalnya, tak sedikit yang cukup terkejut atas hubungan kakak beradik yang dimiliki keduanya. Rara dan Isyana sendiri memang diketahui cukup jarang mengunggah momen bersama di media sosial. Meski begitu, kamu tetap bisa melihat beberapa momen kebersamaan keduanya.

Bahkan, wanita pemilik nama lengkap Rara Sekar Larasati dan sang adik kerap saling memberikan dukungan. Mulai dari karier ataupun mengenai kehidupan kekeluargaan lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Rara Sekar dan Isyana Sarasvati di berbagai momen, Kamis (2/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

2. Kakak beradik ini pun sempat mengeluarkan single bersama loh.

3 dari 8 halaman

3. Sama-sama berkarier sebagai seorang penyanyi, namun keduanya memiliki genre musik yang berbeda.

4 dari 8 halaman

4. Meski jarang tersorot oleh publik, namun keduanya beberapa kali mengunggah momen bersama di media sosial.

5 dari 8 halaman

5. Bahkan, Rara dan Isyana sempat berada dalam sebuah event yang sama.

6 dari 8 halaman

6. Penampilan kakak beradik saat di atas panggung pun jadi sorotan.

7 dari 8 halaman

7. Keduanya juga beberapa kali mengunggah momen saat tengah bersendagurau.

8 dari 8 halaman

8. Rara Sekar dan Isyana Sarasvati juga sering disebut sebagai sister goals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini